Kompas.com - 01/08/2022, 09:24 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Lama tak terdengar kabarnya setelah kesuksesan The Mummy, aktor Brendan Fraser akan kembali membintangi film baru, di mana ia kembali mendapat peran utama.

Film baru itu berjudul The Whale, yang diproduksi oleh perusahaan entertainment A24.

The Whale akan menceritakan tentang seorang ayah yang mencoba memperbaiki hubungannya dengan putrinya yang berusia 17 tahun. Dikisahkan, tokoh ayah ini merupakan seorang guru bahasa Inggris yang menderita obesitas parah.

Brendan pun didapuk untuk memerankan sang ayah yang diceritakan memiliki berat 272kg. Untuk itu, tentu dia harus menambah berat badannya.

“Ini akan menjadi sesuatu yang belum pernah kalian lihat sebelumnya. Semua pakaiannya besar, tanpa jahitan, dan berat, sangat berbeda dengan sebelumnya,” ujar Brendan dalam sebuah wawancara, seperti dikutip dari Bright Side.

Jika penasaran dengan penampilan Brendan dalam The Whale, berikut fotonya.

Lalu selain Brendan, bintang Stranger Things Sadie Sink juga ikut bermain dalam film ini dan akan memerankan putri Fraser. Aktor dan aktris lain seperti Hong Chau, Ty Simpkins, dan Samantha Morton juga turut hadir dalam film ini.

Adapun soal perilisan, film ini akan tayang premiere di Venice Film Festival 2022, meski tanggal rilis resminya belum diketahui.

Selain The Whale, penggemar juga bisa menjumpai Brendan dalam film Killers of the Flower Moon karya Martin Scorsese yang juga dibintangi aktor kawakan Leonardo DiCaprio.

Brendan juga akan memerankan Garfield Lynns/Firefly di serial Batgirl milik HBO Max yang akan segera tayang tahun ini.

Kita juga bisa melihat Brendan di beberapa serial lain, seperti Doom Patrol, Professionals, dan No Sudden Move.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.