Kompas.com - 03/08/2022, 23:43 WIB

KOMPAS.com - Tampil cantik dan awet muda sepertinya adalah impian banyak wanita di seluruh dunia.

Adanya tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus, kerutan atau kantung mata tentunya merupakan momok menakutkan bagi banyak orang.

Seperti dibuktikan data survey JAKPAT tahun 2021 yang menyebutkan bahwa 76 persen wanita Indonesia merasa gejala penuaan diri merupakan masalah serius yang perlu diatasi.

Oleh sebab itu, sejumlah skincare dan treatment dijalani demi kulit tetap sehat dan kencang seperti kala lebih muda.

Baca juga: 4 Kebiasaan Makan yang Bantu Memperlambat Penuaan

Sadar akan besarnya keinginan ini, Regenesis Indonesia selaku distributor alat kecantikan di Indonesia kini menghadirkan teknologi pengencangan kulit terbaru berupa alat yang bernama Morpheus 8.

MORPHEUS 8, alat pengencangan kulit yang bantu cegah penuaan dini dalam hitungan hariRegenesis Indonesia MORPHEUS 8, alat pengencangan kulit yang bantu cegah penuaan dini dalam hitungan hari

Terdapat 11.000 unit yang sudah tersebar di seluruh dunia dan digunakan oleh pakar kecantikan kenamaan termasuk di Amerika Serikat, Korea Selatan dan Spanyol.

"Berbicara mengenai aging tentu tidak hanya memperbaiki tekstur kulit saja yang terpenting tetapi juga mengencangkan kulit," kata Ron Pirolo, Direktur dan Founder Regenesis Indonesia, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Morpheus 8 dijanjikan sebagai teknologi terbaru di kelasnya yang penuh dengan inovasi dan teknologi canggih.

Baca juga: Baby Botox, Diklaim Ampuh Cegah Kerutan dan Penuaan Dini

Alat ini bisa menjadi solusi untuk sejumlah gejala penuaan awal maupun akut seperti permukaan kulit dan warna yang tidak rata, keriput, bekas jerawat, dan kulit kendur.

Morpheus 8 bekerja dengan metode penghantaran energi panas, juga radio frekuensi yang dihantarkan melalui jarum ukuran sangat kecil (micro needle).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.