Kompas.com - 05/08/2022, 20:00 WIB

KOMPAS.com - Ben Affleck masih terus menjadi sorotan usai pernikahannya dengan Jennifer Lopez digelar pada pertengahan bulan Juli.

Setelah momen bahagianya itu pula, pemeran Batman ini tampaknya mulai lebih memerhatikan penampilannya di hadapan publik saat bersama pujaan hatinya.

Kita ambil contoh ketika salah satu pasangan Hollywood terpopuler itu tengah menikmati bulan madu mereka di Paris pekan lalu.

Baca juga: Jennifer Lopez Kenakan Gaun Pengantin Lawasan Saat Nikahi Ben Affleck

Selama berada di sana, sang aktor kedapatan memakai arloji buatan rumah mode mewah Hermes di pergelangan tangan kirinya.

Seorang aktor Hollywood memakai jam tangan mewah sebenarnya bukan berita yang "wah".

Namun sosok yang kita bicarakan ini adalah Ben Affleck, aktor yang biasanya terkesan cuek dalam bergaya dan lebih senang berpakaian santai.

Bisa dibilang, jika tidak sedang mempromosikan film yang dibintanginya, aktor berusia 49 tahun tersebut rasanya ogah berdandan formal layaknya kebanyakan pesohor lainnya.

Makanya, agak mengejutkan ketika Hermes Arceau L'Heure de la Lune Meteorite yang notabene dress watch --arloji elegan bergaya formal-- justru menjadi aksesori pilihannya.

Hermes Arceau L'Heure de la Lune Meteorite Hermes Arceau L'Heure de la Lune Meteorite

Dari foto-foto yang beredar di internet, Arceau L'Heure de la Lune Meteorite milik Affleck dihiasi tampilan batu meteorit di bagian permukaan dial hitam serta dua ilustrasi Bulan.

Baca juga: Gaya J.Lo Pakai Hermes Kelly Super Langka untuk Bulan Madu

Dirilis di awal 2022, arloji ini memiliki dua cakram berputar di sisi kiri dan kanan. Masing-masing cakram berfungsi menunjukkan tanggal dan bulan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.