Kompas.com - 13/08/2022, 10:00 WIB

KOMPAS.com - Ada banyak hal menyenangkan yang dapat dilakukan jika berkunjung ke Singapura. Salah satunya adalah belanja.

Belanja di Singapura bisa memberikan pengalaman tersendiri yang sulit dilupakan, kenapa?

Di Singapura, ada keragaman produk yang ditawarkan mulai dari barang branded hingga barang unik yang mungkin tidak tersedia di beberapa negara tetangganya, termasuk di Indonesia.

Selain itu, Singapura juga memiliki penduduk yang multikultural, sehingga barang-barang berteknologi mutakhir, kerajinan tradisional, sampai perabotan unik yang kental dengan unsur kebudayaan juga mudah ditemui.

Baca juga: Dongkrak Sektor Pariwisata, STB Hubungkan Agen Travel Indonesia dengan Pelaku Wisata Singapura

Tips belanja seru di Singapura

Aula kedatangan Terminal 3 Bandara Changi Singapura.KOMPAS.com/NABILLA TASHANDRA Aula kedatangan Terminal 3 Bandara Changi Singapura.

Singapura bisa dikatakan sebagai salah satu "surga-nya" para pelancong yang gemar berbelanja.

Jika ingin merasakan pengalaman belanja seru di Kota Singa ini, coba perhatikan tips berikut, sebagaimana dilansir The Best Singapore.

1. Jelajahi Changi Airport

Begitu pesawat mendarat di Changi Airport, Singapura, mata kita sudah dimanjakan dengan berbagai gerai dari merek ternama.

Konon, belanja di Bandara Changi menawarkan pengalaman belanja yang berkelas.

Terdapat berbagai macam produk mulai dari kecantikan, parfum, minuman keras, pakaian, aksesori dan masih banyak lagi yang lainnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.