Kompas.com - 03/10/2022, 20:20 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Belum lama ini Hailey Bieber secara terang-terangan berbicara mengenai kehidupan seksnya dengan sang suami, Justin Bieber.

Melalui podcast "Call Her Daddy", ia mengatakan bahwa melakukan aktivitas seksual secara threesome, atau melibatkan tiga orang dalam waktu bersamaan, tidak akan berhasil untuk hubungan pernikahannya.

"Hal itu tidak akan cocok untuk kami berdua," katanya kepada pembawa acara podcast, Alexandra Cooper.

"Kami telah bekerja sangat keras untuk berada di posisi sekarang dan saling percaya satu sama lain."

"Ada kepercayaan dan ikatan yang begitu indah, sehingga saya tidak berpikir bahwa (threesome) itu adalah sesuatu yang membuat saya nyaman," sambung dia.

Supermodel itu juga mengungkapkan bahwa ia dan pelantun "Love Yourself" tersebut lebih banyak melakukan hubungan seks pada malam daripada pagi hari.

Meskipun, ia juga selalu bersedia untuk sedikit bersenang-senang di pagi hari.

Pendiri Rhode ini pun mengakui bahwa posisi seks favoritnya adalah "doggy style", tetapi ia juga mengatakan bahwa jika sedang dalam suasana hati yang baik, ia akan mencoba sesuatu yang berbeda setiap kali bercinta.

Baca juga: Klarifikasi Hailey Bieber Dianggap Merebut Suaminya dari Selena Gomez

Selama podcast, wanita berusia 25 tahun itu tampaknya menjadi cukup terbuka, di mana ia sempat menyinggung hubungan percintaan Justin sebelumnya dengan penyanyi Selena Gomez.

Hailey mengklarifikasi bahwa ia tidak pernah merebut Justin dari Selena, karena mengacaukan hubungan seseorang bukanlah karakternya.

Halaman:
Sumber Page Six


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.