Kompas.com - 05/10/2022, 06:11 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Lini fashion asal Jepang, Uniqlo, belum lama ini kembali meluncurkan koleksi Fannel Fall/Winter 2022.

Koleksi tersebut menampilkan rangkaian kemeja flanel bermotif kotak klasik berwarna cerah yang bisa dipadupadankan dalam berbagai gaya.

Rangkaian kemeja flanel terbaru itu hadir dengan lebih dari 40 pattern kotak-kotak klasik, siluet santai serta desain yang sederhana dan serbaguna.

Kemeja flanel ini tak hanya dapat dikenakan sebagai tampilan utama, hingga outer untuk dipadankan dengan item fashion lainnya.

"Koleksi flanel kali ini terbuat dari 100 persen bahan katun. Sehingga mau dipakai di dalam atau luar ruangan juga tetap terasa nyaman."

"Koleksinya juga terdiri dari baju pria, wanita dan juga anak-anak. Dari lebih 40 koleksi, 37 di antaranya sudah launching, kemudian beberapa lagi lainnya akan hadir di bulan Oktober,"

Demikian kata Daniel Pieter Sumual, marketing & e-commerce director PT Fast Retailing Indonesia dalam peluncuran koleksi flanel tersebut di Hutan Kota by Plataran, Jakarta.

Baca juga: Uniqlo Luncurkan Pakaian Daur Ulang Re.Uniqlo: Remake Project 

Koleksi kemeja Flannel Fall/Winter 2022 UniqloKOMPAS.COM / DINNO BASKORO Koleksi kemeja Flannel Fall/Winter 2022 Uniqlo

Berbagai koleksi kemeja flanel ini hadir dalam nuansa warna yang menggambarkan musim gugur dan musim dingin, sehingga warna-warna yang hangat cukup mendominasi.

Mulai dari merah tua, biru, hijau tua, abu-abu, coklat, kuning mustard dan beberapa warna hangat lainnya.

Sementara desain dari kemeja flanelnya juga didesain dengan konsep klasik dan timeless yang cocok digunakan kapanpun dan di mana pun.

Koleksi kemeja Flannel Fall/Winter 2022 UniqloKOMPAS.COM / DINNO BASKORO Koleksi kemeja Flannel Fall/Winter 2022 Uniqlo

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.