Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/12/2022, 08:26 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - PT. Central Mega Kencana (CMK) secara resmi membuka gerai barunya melalui The Palace Jeweler di Pakuwon Mall Surabaya.

Peresmian gerai baru CMK lewat The Palace Jeweler dilakukan pada Sabtu (26/11/2022) lalu dan pembukaan gerai baru ini terbilang istimewa.

Pasalnya, kehadiran CMK di Pakuwon Mall Surabaya menjadi yang ke-100 sekaligus yang ke-3 di Kota Pahlawan ini.

Menurut COO CMK, Petronella Soan, pembukaan gerai baru CMK di Pakuwon Mall Surabaya adalah bukti terwujudnya mimpi CMK 26 tahun yang lalu.

Ia mengatakan, gerai CMK di salah satu mall terbesar di Indonesia itu adalah babak baru dalam terciptanya inovasi, inisiasi, bahkan impian baru.

"Karena, sudah seyogyanya bahwa momen dibukanya toko kami yang ke-100 juga menjadi penanda komitmen kami dalam meningkatkan mutu, kemutakhiran, pelayanan, serta perluasan dari kiprah kami," ujar Soan.

Hadirnya CMK di Pakuwon Mall Surabaya juga disambut antusias oleh General Manager dari The Palace Jeweler, Jelita Setifa.

Ia mengungkapkan, pihaknya sebagai penyedia koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas akan senantiasa mengedepankan budaya Indonesia.

Hal tersebut dapat dilihat dari pengembangan karya lokal berkualitas tinggi dengan kualitas pelayanan terbaik.

"Kampanye kami masih sama, memasyarakatkan perhiasan khususnya berlian dan emas," kata Jelita.

"Jadi khusus emas, kami mengedukasi, belajar mengenai kadar yang tepat, supaya pelanggan menjadi pandai dan kritis setiap membeli emas tidak hanya menanyakan harganya, tapi kadarnya dan kandungannya," sambungnya.

Usung konsep megastore

Kehadiran gerai ke-100 CMK di Pakuwon Mall Surabaya terasa semakin istimewa berkat konsep megastore khas The Palace Jeweler.

Konsep tersebut sengaja diusung untuk memberikan pengalaman berbelanja perhiasan yang unik dan tak terlupakan bagi para pelanggan.

Sama seperti pada gerai-gerai sebelumnya, The Palace Jeweler juga menjadikan gerai terbaru ini sebagai sebuah "one stop shopping destination".

Itu artinya, pelanggan tidak perlu berpindah-pindah gerai untuk bisa menemukan perhiasan yang diinginkannya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com