Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jimin BTS Jadi Brand Ambassador Baru Tiffany & Co.

Kompas.com - 13/04/2023, 11:36 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - BTS merupakan salah satu boyband terpopuler saat ini. Karena itu, tidak aneh jika anggota-anggota BTS kerap dijadikan sebagai brand ambassador.

Salah satu brand yang memilih anggota BTS menjadi ambassador adalah brand perhiasan Tiffany & Co., yang baru saja merilis campaign pertamanya bersama Jimin “BTS.”

Dikutip dari Hypebeast, campaign yang sama juga akan menghadirkan dua ambassador lainnya, yaitu Zoë Kravitz dan Gal Gadot.

Kehadiran Jimin dalam kampanye baru ini memang sudah bisa diprediksi sejak awal bulan Maret lalu, tepatnya setelah Tiffany & Co mengumumkan bahwa Jimin akan menjadi ambassador terbaru untuk Tifanny.

Siaran pers yang sama juga mengungkapkan bahwa Tiffany berharap kerjasamanya dengan Jimin kali ini dapat terus menghubungkan Tiffany dengan dunia musik, seni, budaya dan kemewahan.

Lalu bicara soal campaign baru ini, Jimin terlihat tengah memamerkan beberapa desain terbaru dari Tifanny, “T.”

Dalam campaign yang semua fotonya diambil oleh fotografer Hyeawon Kang di Korea Selatan tersebut, Jimin terlihat tengah mengenakan set cincin dan gelang berwarna rose gold dari koleksi Tiffany T.

Lebih lanjut, Jimin sendiri nampak senang antusias dapat berpartisipasi dalam kolaborasi tersebut.

“Aku sangat antusias untuk bergabung dengan keluarga Tiffany & Co. dan memamerkan dua koleksi ikoniknya. The Hardwear dan T Collections benar-benar menggambarkan kemewahan,” ujar Jimin pada WWD.

Wakil presiden eksekutif Tifanny & Co., Alexandre Arnault juga menyampaikan pendapatnya.

“Campaign This Is Tiffany’ kami merupakan penghormatan otentik untuk gaya setiap individu. Mungkin, memang kami yang membuat perhiasan-perhiasan itu, namun house ambassadors kami, seperti Zoë, Jimin dan Gal yang memberi makna pada koleksi tersebut dan membuat produk kami menyatu dengan gaya mereka masing-masing,” ujarnya.

Baca juga: Potret Baru Jimin BTS yang Resmi Jadi Global Ambassador Dior

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com