Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Kompak Margot Robbie dan Ryan Gosling Bernuansa Pink di CinemaCon

Kompas.com - 26/04/2023, 19:50 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Pemeran utama film Barbie live action, Margot Robbie dan Ryan Gosling hadir di CinemaCon 2023 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.

Keduanya tampil di depan publik dengan gaya kompak serba-pink.

Tidak sedikit dari netizen yang mengatakan kalau keduanya benar-benar merepresetasikan Barbie dan Ken di dunia nyata.

Di acara ini, Robbie berpose untuk difoto di karpet merah dengan outfit two piece bermotif kotak-kotak merah mudah khas Prada.

Pada atasannya dia mengenakan crop top dan bawahan rok mini high waist. Robbie melengkapi penampilannya dengan high heels merah muda, gelang kaki emas dan rambut pirangnya yang digerai menyamping serta anting-anting yang sederhana.

Baca juga: Kaki Indah Margot Robbie di Trailer Barbie Sukses Bikin Penasaran 

Di kesempatan yang sama, pemeran Ken, Ryan Gosling juga tampil serba pink dengan tampilan yang lebih klasik.

Gosling mengenakan kaus putih bertuliskan nama sang sutradara film Barbie, Greta Herwig, charthartt jacket, celana jins coklat dan sepatu suede.

Keduanya pun sempat berbincang dan mengutarakan perasaan mereka setelah memerankan Ken dan Barbie, dua tokoh anak-anak yang paling ikonik.

Gaya Kompak Ryan Gosling dan Margot Robbie di CinemaCon 2023People Gaya Kompak Ryan Gosling dan Margot Robbie di CinemaCon 2023

"Saya hanya mengenal Ken dari jauh. Saya tidak mengenal Ken dari dalam, dan jika saya benar-benar jujur, saya meragukan Ken-ergy saya."

"Aku tidak melihatnya, tapi Margot dan Greta, entah bagaimana mereka menyihirku untuk menjadi Ken di dunia nyata," ucap Gosling, seperti dilansir People.

Baca juga: Ryan Gosling Resmi Jadi Ambassador Gucci dalam Kampanye Baru 

Film ini juga dibintangi oleh Kingsley Ben-Adir, Scott Evans, Simu Liu dan Ncuti Gatwa yang juga tampil di film Barbie 2023 sebagai versi berbeda dari Ken.

Sedangkan Hari Nef, Emma Mackey, Dua Lipa, Anna Cruz Kayne, Sharon Rooney, Kate McKinnon, Nicola Coughlan, Alexandra Shipp, Ritu Arya dan Issa Rae memainkan berbagai versi Barbie.

Sementara itu, Emerald Fennell akan tampil sebagai Midge, dan Michael Cera akan berperan sebagai Allan.

Pada saat trailer dirilis, poster karakter juga diresmikan untuk karakter non-Barbie, termasuk America Ferrera sebagai "manusia", Ariana Greenblatt sebagai "manusia" lainnya, Helen Mirren sebagai "narator", Connor Swindells sebagai "intern" " dan Jamie Demetriou sebagai "suit".

Film ini rencananya bakal tayang perdana di bioskop AS pada 21 Juli 2023.

Baca juga: Bikini Nyentrik Bernuansa Neon, Bocoran Kostum Baru di Film Barbie 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com