Kompas.com - 06/10/2022, 07:56 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Ryan Gosling kini resmi menjadi salah satu dari deretan aktor tampan Hollywood yang menjadi ambassador untuk kampanye terbaru Gucci, “Valigeria."

Aktor berusia 41 tahun itu mengikuti jejak bintang besar lainnya yang sempat menjadi "wajah" bagi rumah mode mewah tersebut, seperti Jared Leto, Harry Styles dan Lana Del Rey.

Kampanye terbaru Gucci itu akan berfokus pada promosi rangkaian aksesori traveling bertema estetika tahun 70-an dari rumah mode tersebut, yang tentunya akan menampilkan Gosling.

Lewat foto yang diambil oleh fotografer Glen Luchford, Gosling akan menjadi model untuk berbagai item dari koleksi Gucci Savoy, yang merupakan bagian dari rangkaian koleksi musim semi 2022 Gucci.

Ryan Gosling sebagai brand ambassador GucciGlen Luchford Ryan Gosling sebagai brand ambassador Gucci
Misalnya saja, dalam salah satu foto, Gosling terlihat tengah mendorong tumpukan koper berlogo Gucci dengan sebuah troli bell boy dalam balutan setelan model waist-cinching.

Lalu di foto lainnya, ia terlihat tengah mengenakan kemeja ala Hawaii dan berpose di belakang sebuah mobil kuno yang dikelilingi oleh tumpukan koper.

Gosling dan tumpukan kopernya juga terlihat tengah berada di sebuah motel dalam foto lainnya. Kali ini, ia nampak sedang menghabiskan waktu dengan menelepon seseorang.

Ryan Gosling sebagai brand ambassador GucciGlen Luchford Ryan Gosling sebagai brand ambassador Gucci
Lalu jika bicara soal alasan dipilihnya Gosling sebagai ambassador baru, rupanya itu disebabkan karena creative director Gucci, Alessandro Michele, menganggap bahwa sang aktor sangat ideal dengan image Gucci.

Bahkan, Michele memilihnya secara langsung.

“Gucci adalah brand yang menemani seniman, penulis, dan para sutradara Hollywood dalam perjalanan karir mereka…," ujar Michele beberapa waktu lalu soal Gucci yang "ideal," yang nampaknya ia temukan dalam diri Gosling.

Baca juga: Geser Balenciaga, Gucci Jadi Brand Terpopuler untuk Kuarter Ke-2 2022

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.