Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/05/2023, 13:07 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tanggal 21 April 1996 menjadi momen penting bagi industri perhiasan di Indonesia.

Pada tanggal tersebut, Frank & Co mengumumkan jewellery house pertamanya di Indonesia, tepatnya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Tahun ini, Frank & Co genap berusia 27 tahun dan sudah memiliki 45 jewellery house yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air.

Dalam rangka anniversary ke-27, Frank & Co menggelar acara bertemakan "Dazzling Temptation", yang dihadiri para pelanggan setia serta figur publik dan awak media, dengan menampilkan instalasi seni digital nan megah.

Instalasi seni digital berdimensi 47 x 25 x 6 meter menyambut pengunjung yang datang dalam pameran perhiasan koleksi spesial anniversary ke-27.

Para tamu undangan di perayaan tersebut diberikan kejutan lebih berupa instalasi seni digital 360 sembari menikmati performa dari Tulus.

Kedua instalasi seni digital ini berdiri megah di atas lahan yang ditransformasi dan beralih fungsi menjadi venue perayaan yang indah.

Hal ini seolah menjadi bukti nyata dari inovasi yang selalu dilakukan Frank & Co selama 27 tahun.

"Malam perayaan hari ulang tahun Frank & Co ini merupakan malam yang sangat spesial bagi segenap jewellery enthusiasts di Nusantara," terang Ferdy Felano, General Manager Frank & Co, dalam siaran pers yang dihimpun Kompas.com.

Perayaan anniversary Frank & Co ke-27 Perayaan anniversary Frank & Co ke-27

"Kita semua di sini yang telah mengikuti perjalanan Frank & Co selama 27 tahun bukan hanya penjual, pembeli, pekerja, pekerja seni atau pelaku media, melainkan juga saksi sejarah dari perkembangan industri perhiasan di Indonesia."

"Kami tak akan lelah untuk berkarya dan mempersembahkan produk, layanan, hingga hiburan serta edukasi bermakna bagi masyarakat," lanjutnya.

Koleksi spesial 27th anniversary Frank & Co

Frank & Co merilis koleksi spesial sebagai bagian dari perayaan ini, yang terdiri atas Frank Fire Peony dan Frank Deer.

"Persembahan perhiasan ini dibuat khusus dengan desain yang memiliki detail representasi anniversary Frank & Co ke-27, yakni bunga peony dan rusa."

"Peony sendiri merupakan lambang kecantikan dan keberuntungan. Sedangkan rusa adalah simbol ikonik Frank & Co yang melambangkan keanggunan," jelas Ferdy.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com