Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Hadirkan Perawatan Inovatif, Eva Mulia Clinic Jadi Solusi Tepercaya untuk Beragam Masalah Kulit Wajah

Kompas.com - 15/03/2024, 16:01 WIB
Anissa DW,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Polusi udara, paparan sinar ultraviolet, serta gaya hidup yang kurang baik dapat mengganggu kesehatan kulit wajah, seperti kulit kering, kusam, jerawat, dan penuaan dini.

Padahal, kulit wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang menunjang penampilan seseorang. Oleh karena itu, menjaga dan merawat kesehatan serta kebersihan kulit wajah merupakan salah satu hal penting yang perlu dilakukan secara rutin.

Selain menerapkan pola hidup sehat, kulit wajah juga dapat dijaga kesehatannya dengan melakukan perawatan, baik menggunakan produk perawatan kulit (skincare) di rumah maupun perawatan di klinik kecantikan.

 

Berbeda dengan perawatan kulit secara mandiri di rumah, perawatan kulit wajah di klinik kecantikan umumnya menggunakan teknologi atau alat khusus, seperti teknologi laser, untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

Saat ini, banyak klinik kecantikan yang menawarkan beragam paket perawatan kulit. Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah Eva Mulia Clinic.

Baca juga: Eva Mulia Clinic, Solusi Kulit Wajah sejak 1977

Didirikan oleh dra med Eva Muliaty sejak 1977, Eva Mulia Clinic memiliki misi menghadirkan perawatan kesehatan serta kecantikan kulit wajah yang berkualitas dan inovatif. Dengan tim medis terlatih dan peralatan canggih, Eva Mulia Clinic berkomitmen memberikan pelayanan terbaik.

Untuk diketahui, praktik kecantikan dr Eva mulanya dimulai di kawasan Latumenten, Jakarta Barat. Kemudian, lokasi praktik pindah ke kawasan Grogol pada 1980. Lokasi inilah yang menjadi klinik pusat Eva Mulia Clinic hingga saat ini.

Kini, cabang Eva Mulia Clinic telah tersebar di beberapa lokasi, yakni di Kebayoran Baru, Cimone, Ciledug, Tebet, Kelapa Gading, Bintaro, Bekasi, dan Citra Raya.

Eva Mulia Clinic menawarkan perpaduan dari inovasi produk yang diformulasikan dan dikembangkan secara khusus untuk menjawab berbagai permasalahan kulit wajah perempuan Indonesia.

Berbagai produk perawatan tersebut juga sudah teruji secara klinis sehingga terjamin keamanan dan keefektifannya.

Eva Mulia Clinic menggabungkan perawatan kulit wajah melalui penggunaan rangkaian produk skincare serta tindakan perawatan oleh terapis yang sesuai dengan jenis kulit wajah pelanggan.

Salah satu perawatan wajah yang menjadi unggulan Eva Mulia Clinic adalah Acne Treatment. Perawatan ini didesain khusus untuk membantu mengatasi permasalahan jerawat yang meradang atau bekas jerawat pada kulit wajah.

Treatment Demapen by Eva Mulia. Dok Eva Mulia Clinic Treatment Demapen by Eva Mulia.

Tak hanya itu, Eva Mulia Clinic juga memiliki sejumlah perawatan lain, seperti Glow Treatment, Reshape Treatment, Rejuve Treatment, Hair Removal Treatment, dan Injection.

Klinik kecantikan itu juga menawarkan sejumlah produk over the counter untuk menunjang perawatan kulit wajah pelanggan.

Berbagai perawatan inovatif tersebut pun berhasil mengantarkan Eva Mulia Clinic meraih sejumlah prestasi. Contohnya, penghargaan Silver Champion of Indonesia Wow Brand Category Beauty Clinic dari MarkPlus Insight Marketing and Social Research pada 2015 dan 2018.

Kemudian, Eva Mulia Clinic menjadi The Third Most Most Popular Beauty Clinic Brand, The Third Most Appealing Beauty Clinic, The Third Visited Beauty Clinic for Grooming, The Third Most Recommended Beauty Clinic Brand, dan The Third Rank of Leader in Customer Journey.

Dengan berbagai inovasi perawatan serta prestasi yang telah dicapai itu, Eva Mulia Clinic berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan serta kepercayaan pelanggan.

Sebagai informasi, Eva Mulia Clinic buka mulai Selasa hingga Sabtu, pukul 09.00-18.00 WIB. Pada Minggu, klinik buka mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Khusus cabang Grogol, Eva Mulia Clinic juga buka pada Senin.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Eva Mulia Clinic dan berbagai perawatan yang ditawarkan, Anda bisa mengunjungi website resmi Eva Mulia Clinic atau mengikuti akun Instagram @evamuliaclinic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com