Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modest Fashion Brand Zyta Delia Buka Gerai Di PIM

Kompas.com - 18/03/2024, 09:51 WIB
Nazla Ufaira Sabri,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Zyta Delia, sebuah modest fashion brand asal Indonesia, membuka toko keduanya di Jakarta. Gerai ini akan menjadi lokasi kedua di Jakarta dan telah menjadi lokasi ke sepuluh di seluruh Indonesia.

Pada awal tahun 2024, Zyta Delia baru saja membuka dua toko baru di Banjarbaru, Kalimantan Selatan dan Padang, Sumatera Barat dan dilanjutkan dengan pembukaan Zyta Delia di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Pekanbaru, Riau di bulan Februari.

Zyta Delia Rahmah brand owner Zyta Delia seremonial pembukaan gerai di Pondok Indal Mall, Jakarta Selatan, Jumat (15/03/2024).KOMPAS.com/NAZLA UFAIRA SABRI Zyta Delia Rahmah brand owner Zyta Delia seremonial pembukaan gerai di Pondok Indal Mall, Jakarta Selatan, Jumat (15/03/2024).

"Alhamdulillah, kami bisa membuka secara resmi toko Zyta Delia di Pondok Indah Mall sebagai lokasi kedua di Jakarta, yang sebelumnya pernah Kami buka di fx Sudirman." Ujar Zyta Delia Rahmah, selaku Brand Owner dari Zyta Delia pada pembukaan gerai di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (15/03/2024).

Dari awal Ramadhan sampai menjalang Hari Raya idul Fitri, Zyta Delia menawarkan sejumlah lifestyle products bagi para pecinta modest fashion yang memiliki berbagai macam kegiatan.

"Sebagai brand modest fashion tentunya ini menjadi hal yang penting untuk dapat hadir dengan rangkaian produk yang dapat berguna untuk segala kegiatan dalam bulan suci Ramadhan." lanjutnya.

Zyta Delia menghadirkan produk-produk seperti tas, scarves dan sepatu. Hadirnya koleksi terbaru dalam gerai ini membuat shopping experience yang berbeda.

Dari Scarf Raya Collection akan ada 'The Blue Tiles', dengan desain yang merefleksikan kedamaian hadir sebagai rangkaian terbaru untuk scarf

Ada juga Zora Bags yang menjadi koleksi tas terbaru dari Zyta Delia dan Zea Bags, yang secara eksklusif dirilis pada hari grand opening toko Zyta Delia.

Produk-produk Zyta Delia dirancang agar memiliki gaya yang timeless, dan brand ini berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk pilihan bagi konsumennya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com