Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Zodiak yang Tidak Cocok dengan Gemini, Ada Virgo dan Cancer

Kompas.com - 24/05/2024, 11:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Setiap zodiak memiliki sifat dan kepribadian masing-masing yang mempengaruhi daya tariknya, tak terkecuali Gemini. Karenanya, ada beberapa zodiak yang paling cocok dan tidak cocok dengan Gemini. 

Zodiak yang lahir pada 21 Mei hingga 20 Juni ini, punya sifat terbuka, menyukai perubahan dan variasi, sehingga mereka membutuhkan pasangan fleksibel serta tertarik dengan hal baru, dikutip dari Your Tango

Baca juga: 4 Zodiak yang Paling Cocok dengan Gemini sebagai Pacar

Salah satu karakteristik terbaik Gemini adalah mudah bergaul dengan hampir semua orang. Zodiak berelemen udara ini tahu dengan pasti cara membuat orang lain merasa nyaman saat berada di dekatnya. 

Lantas, apa saja zodiak yang tidak cocok dengan Gemini? Simak ulasannya berikut ini dilansir Kompas.com dari Your Tango dan InStyle. 

Ilustrasi zodiak yang tidak cocok dengan GeminiFreepik Ilustrasi zodiak yang tidak cocok dengan Gemini

1. Taurus 

Gemini dan Taurus punya karakteristik yang berbeda, sehingga kompatibilitas kedunya sangat rendah. Sementara Gemini menyukai perubahan, maka Taurus yang berelemen tanah justru menginginkan stabilitas dalam hidup. 

Selain itu, sikap Gemini yang sulit memenuhi komitmen dan enggan menepati janji akan menggangu Taurus. Gemini suka membicarakan banyak hal dan, terkadang, Taurus hanya ingin menyendiri. 

Baca juga: Dari Libra Sampai Gemini, Zodiak Manakah yang Paling Memesona?

2. Cancer 

Sikap Cancer yang cenderung posesif, menjadikan Gemini tidak nyaman saat berada dalam sebuah hubungan. Sementara Cencer cenderung bertindak dari hati, maka Gemini kerap menggunakan logikanya, sehingga perlu upaya besar bagi keduanya untuk melihat perspektif satu sama lain.

Selain itu, Cancer adalah zodiak yang menyukai ketenangan di rumah, maka akan sulit mengimbangi Gemini yang kerap mengejar kesenangan di luar rumah. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com