Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makeup Wajib Widi Vierratale, Lip Balm hingga Compact Powder

Kompas.com - 07/06/2024, 20:08 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski punya kepribadian agak "tomboy", namun tampil di atas panggung membuat Widy Soediro Nichlany atau yang akrab dikenal sebagai Widi Vierratale tetap menggunakan beberapa produk kosmetik agar tampil segar.

Perempuan kelahiran 8 Mei 1990 itu membeberkan beberapa produk kosmetik wajib yang sering dikenakannya. Salah satunya adalah lip balm.

Hal itu disampaikan Widi ketika diperkenalkan sebagal salah satu muse koleksi kolavorasi Focallure dan Sanrio Vharacters.

"Favoritku ini (jelly lip balm). Cocok sama warna kulitku, teksturnya juga pas. Liptint jelly, lucu juga packaging-nya," kata Widi di Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Selain itu, pelantun Rasa Ini itu juga menyebutkan setting powder matte alias bedak padat compact sebagai salah satu produk wajibnya.

Menurutnya, setting powder membantu untuk tetap tampil segar selama dia berpindah satu kota ke kota lain saat bekerja sebagai musisi.

"Jadi muka tetap flawless, enggak akan (terlihat) gembel," tuturnya.

Widi juga sesekali menggunakan foundation atau cushion untuk menyempurnakan penampilan. Namun, produk itu digunakannya tergantung pada suasana hati, acara, dan lokasi acara.

Koleksi kolaborasi Focallure dan Sanrio character

Menjadi salah satu muse koleksi kolaborasi Focallure dan Sanrio characters, Widi sempat tak menyangka.

Sebab, dengan kepribadian yang tidak feminin, ia merasa tidak cocok menjadi muse produk makeup.

Musisi Widi menjadi salah satu muse FocallureXSanrio Characters yang diperkenalkan di Jakarta, Kamis (6/6/2024).KOMPAS.com/NABILLA TASHANDRA Musisi Widi menjadi salah satu muse FocallureXSanrio Characters yang diperkenalkan di Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Namun, karena diminta menjadi representatif karakter Kuromi yang ternyata juga memiliki kesan tomboy, ia pun menyanggupi.

"Pas diajak kerja sama awalnya aku masih skeptis. Tapi saat dikasih tahu kolaborasi dengan karakter Kuromi, aku senang banget," tuturnya.

Adapun Focallure X Sanrio characters merilis koleksi makeup dengan menonjolkan tiga karakter, yakni Kuromi, My Melody, dan Cinnamoroll.

Beberapa produk yang diperkenalkan seperti Pro Jelly Lip Balm, Pro 3D Highlighter Stick, Pro 3D Blush Stick, Pro 3D Contour Stick, Bare-Skin UV Cushion, Hydrating Lasting Setting Spray, dan High Coverage Matte Setting Powder, dan Lasting Flawless Matte Liquid Foundation.

 
 
 
Sieh dir diesen Beitrag auf Instagram an
 
 
 

Ein Beitrag geteilt von KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com