Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catok Rambut dengan Infra Merah Cepat Luruskan Rambut

Kompas.com - 12/06/2017, 11:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Alat pelurus rambut atau catokan kini menjadi salah satu benda wajib kaum wanita untuk mendapatkan tata rambut sempurna. Kini tersedia inovasi catokan rambut yang cepat meluruskan rambut.

Beauphoria, produk catokan rambut lokal, meluncurkan produk teranyarnya, Red Straightphoria, produk catok lurus dengan teknologi infra merah.

Menurut Elmi Gulyana, pendiri Beauphoria, teknologi infra merah akan menghasilkan tingkat panas yang lebih lembut dan aman bagi rambut. Catokan ini juga suhunya cepat naik.

"Sinar infrared ini juga menghasilkan panas lebih merata sehingga proses penataan rambut menjadi singkat dan hasilnya tahan lama," kata Elmi dalam acara peluncuran produk di Jakarta (7/6/2017).

Untuk koleksi terbarunya ini, Beauphoria menggandeng Luna Maya. Menurut Elmi, Luna dipilih karena pengalaman pribadinya sebagai pengguna produk-produk Beauphoria sejak lama.

Dok Beauphoria Aktris Luna Maya sedang mencoba produk terbaru Red Straightphoria dari Beauphoria.
Luna mengatakan, ketika masih aktif syuting ia jarang menata rambutnya sendiri karena sudah ada tim make up di lokasi syuting. Namun, sejak ia lebih banyak mengurusi bisnisnya, menata rambut menjadi rutinitasnya setiap hari.

"Sekarang lebih banyak ngantor, jadi dari rumah sudah harus dandan, termasuk menata rambut. Saya juga selalu mencatok rambut, tapi tidak suka dengan alat yang memberi bau gosong. Produk Beauphoria ini berbeda dan mudah dipakai," ujar Luna.

Sherren Jo, Co-Founder Beauphoria, mengatakan, produk ini menggunakan teknologi jepang. Dijual dengan harga sekitar Rp 1,3 juta, Red Beauphoria tersedia di beberapa mal besar, jaringan SOGO Departemnt Stroe, mau pun toko online.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com