Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Tampil Modis dengan Koleksi Terbaru Gingersnaps

Kompas.com - 11/12/2017, 10:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun senang tampil modis pada momen istimewa. Menyambut liburan akhir tahun, Gingersnaps, lini fashion anak asal Filipina, memperkenalkan koleksi terbarunya.

Koleksi bernuansa floral bertajuk The Promised Garden menjadi tema pakaian kasual untuk anak perempuan. Motif floral dengan aksen bunga, daun, dan warna-warna lembut memang menjadi signature dari Gingersnaps.

"Selain baju pesta, kami juga ingin memperkenalkan baju casual. Selama ini orangtua baru mengingat Gingersnaps kalau perlu baju pesta untuk anaknya," kata Brand Manager Gingersnaps Dini Puspa Marta, dalam acara Gingersnaps Holiday 2017 Collection Preview di Jakarta, Sabtu (9/12).

Anak tampil lebih modis dalam dress berdetail off shoulder.Dok Gingersnaps Anak tampil lebih modis dalam dress berdetail off shoulder.
Koleksi pakaian anak bergaya kasual dibuat dengan bahan katun yang nyaman atau dobby stripes woven. Sementara itu pakaian pesta hadir dalam bentuk dress berbentuk off shoulder dan atasan dengan detail one shoulder dan renda.

Untuk koleksi anak laki-laki, tema preppy and smart looks tetap menjadi tema besar koleksi kali ini. Anda bisa memilihkan kemeja lengan panjang dengan dasi kupu-kupu (bowtie) serta motif yang manis.

"Kami juga memiliki koleksi polo yang akan membuat gaya si kecil tetap fashionable dan nyaman," kata Dini.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com