Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ultah ke 46, Shaquille O'Neal Lepas Balon dengan Uang Rp 7 Juta

Kompas.com - 08/03/2018, 13:00 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke 46, legenda hidup liga bola basket profesional NBA, Shaquille O'Neal memutuskan membagi kebahagiaan kepada orang lain.

Namun, pemilihan orang yang akan tersenyum bahagia karena ulang tahun Shaq, dilakukan secara acak. Entah siapa yang menerima rejeki nomplok dari Shaq.

Ya, disebut rejeki nomplok, karena bintang bola basket yang namanya melambung saat memperkuat tim Magic-Orlando ini, mengikat uang 500 dollar AS ke tali balon yang dilepasnya ke udara.

Seperti diberitakan laman Hotnewhiphop, prosesi pelepasan balon dengan duit hampir setara Rp 7 juta itu diunggah Shaq di laman akun Instagram-nya.

Baca juga: Mengintip Koleksi Anyar Reebok Shaq Attaq-Superman, Apa Isinya?

Selain sekitar 10 balon bulat berwarna emas, perak, dan hitam, ada pula balon berbentuk angka empat dan enam yang diikat dalam satu rangkaian.

“Hai, saya Shaq O’Neal. Hari ini adalah hari ulang tahun saya, dan saya ingin melakukan sesuatu yang spesial bagi seseorang di luar sana," kata Shaq dalam rekaman video itu.

Uang pecahan 100 dollar AS itu diikat terpisah-pisah pada sejumlah tali yang terjuntai dalam rangkaian balon itu.

“Pastikan Kamu menyapa saya lagi saat menerima uang ini, supaya saya tahu. Terimakasih untuk setiap ucapan selamat yang sudah disampaikan," kata dia lagi.

“500 dollar AS, seseorang pasti akan senang sekali mendapatkannya, terima kasih," ungkap dia setelah melepaskan balon itu ke udara. 

Shaquille O'Neal dilahirkan di Newark, New Jersey, Amerika Serikat, pada 6 Maret 1972.

Setelah pensiun sebagai pemain basket, sosok "raksasa" dengan tinggi 2,12 meter dan tapak kaki ukuran 22 ini kerap tampil sebagai komentator dalam acara-acara NBA.


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com