Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/04/2018, 13:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Trailer lengkap film "Crazy Rich Asians" akhirnya diluncurkan. Para penggemar cerita yang diangkat dari novel karya Kevin Kwan ini langsung heboh.

Di Twitter, #CrazyRichAsians sempat populer dengan jumlah twit mencapai lebih dari 15.000. Netizen mengaku sangat senang karena semua pemain dalam film adalah orang-orang Asia. Mereka juga tidak sabar dengan film yang akan tayang pada Agustus mendatang ini.

Seperti dalam novel, film ini bercerita tentang Rachel Wu (diperankan Constance Wu), yang untuk pertama kalinya bertemu dengan keluarga kekasihnya Nick Young's (diperankan Henry Golding).

Dalam pertemuan dengan keluarga kekasihnya di Singapura tersebut, Rachel sangat kaget karena menyadari bahwa Nick ternyata sangat kaya raya. Namun, sayangnya calon ibu mertuanya, Eleanor Young (Michelle Yeoh) kurang menyukai Rachel.

Trailer tersebut berisi potongan adegan yang menampilkan mobil sport, mansion, pesta meriah, kembang api, serta baju-baju mewah.

Novel yang diterbitkan tahun 2013 memang sangat sukses dan sudah dicetak dalam beberapa bahasa.

Wajar jika akhirnya cerita tersebut difilmkan, apalagi plotnya sangat menarik dan dramatik, karakternya kuat, dengan penggambaran gaya hidup super mewah orang-orang super kaya di Asia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com