Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja Kosmetik Premium di Plaza Senayan Beauty Week

Kompas.com - 23/11/2018, 09:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pecinta dunia rias wajah sebaiknya jangan melewatkan acara menarik di akhir pekan ini, yaitu Plaza Senayan Beauty Week 2018 yang akan berlangsung pada 22-27 November 2018.

Acara yang digelar untuk kedua kalinya ini menghadirkan 16 brand kosmetik premium, di antaranya The Balm, Samkim, Benefit, Bobbi Brown, hingga Kanebo.

"Lewat acara ini kami ingin menciptakan shopping experience bagi wanita dan teman-temannya. Tidak hanya belanja, tapi juga bisa mengikuti kelas dandan atau make up demo," kata Manager Retail Leasing & Event Plaza Senayan, Adriane Arifin di Jakarta (22/11/2018).

Ia menambahkan, lewat acara ini para pelaku industri kosmetik, beauty influencer, dan juga konsumen bisa langsung bertemu sapa untuk mendapatkan tips dan trik seputar kecantikan.

Selama penyelenggaraan acara ini, akan diadakan 7 beauty class, 9 make up demo, serta acara hiburan musik.

"Pengunjung bisa melihat, mencoba, mempelajari, dan juga membeli produk kecantikan terbaru," kata General Manager Retail Development Plaza Senayan, Reiko West.

Untuk mengikuti kelas kecantikan, kamu bisa mendaftarkan diri melalui akun Instagram @Plaza_Senayan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com