Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ria Miranda Mendesain Koleksi Baju Nussa dan Rara

Kompas.com - 12/10/2019, 19:32 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Modest fashion brand RiaMiranda menggandeng Nussa Official dalam koleksi terbarunya yang termasuk busana muslim untuk anak-anak.

Koleksi baru itu di luar pakem RiaMiranda yang fokus pada busana dewasa.

Dalam koleksi pertama yang terinspirasi dari serial animasi Nussa tersebut, ada tiga looks yakni untuk anak laki-laki yang merepresentasi Nussa, anak perempuan yang terinspirasi Rara, serta wanita dewasa yang terinspirasi Umma, orangtua Nussa dan Rara.

RiaMiranda x NussaKOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA RiaMiranda x Nussa

Menariknya, ada pesan dalam koleksi yang merupakan bagian dari merchandise Nussa tersebut.

Pesan tersebut tak lepas dari masing-mnasing karakter, serta serial animasi Nussa secara keseluruhan, seperti kesederhaan hidup perilaku taqwa kepada Sang Pencipta.

Ria menuturkan, dirinya cukup senang karena dipercaya untuk membuat konsep merchandise.

Terlebih anaknya juga penggemar serial animasi tersebut.

”Kolaborasiku bersama Nussa Official ini menjadi misi dakwah untuk anak anak juga karena punya semangat yang sama dalam menebarkan nilai-nilai kebaikan," ujar perempuan yang akrab disapa Uni Ria.

Baca juga: Busana Muslim Penuh Warna, Kolaborasi Cottonink dan Ria Miranda

Sementara itu, direktur utama Nussa Official, Yuda Wirafianto mengungkapkan terdapat kesamaan visi dan misi dengan Ria Miranda dalam hal menyampaikan pesan kebaikan dan memberikan nilai edukasi.

Jika tertarik, koleksi perdana produk Nussa Official designed by RiaMiranda akan rilis perdana pada pameran 10 Langkah Awal RiaMiranda yang memasuki momentum satu dekade yang diadakan bersama SOGO Department Store di Atrium Pondok Indah Mall 2.

Koleksi ini akan tersedia serentak di Nussa Official Store, RiaMiranda official store dan webstore pada 19 Oktober 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com