Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/04/2020, 12:40 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Pandemi virus corona telah mengubah berbagai segi kehidupan bagi banyak orang di dunia, sejak beberapa bulan terakhir.

Tak terkecuali, bintang film dan penyanyi kondang Jennifer Lopez pun tak "kebal" dari dampak pandemi ini. 

Aktris bertubuh bugar tersebut bercerita tentang rencana pernikahannya dengan sang kekasih Alex Rodriguez, yang terimbas bencana covid-19.

J.Lo -demikian dia biasa disapa, bicara terbuka saat "hadir" sebagai tamu virtual di acara The Ellen DeGeneres Show.

Baca juga: J.Lo Kembali Pamer Body Kencang nan Seksi di Instagram

Dia mengatakan, akibat wabah corona, dia harus menyusun ulang rencana pernikahannya dengan mantan bintang olahraga baseball tersebut. 

"Sebenarnya itu (pandemi covid-19) memengaruhi, jadi kami harus melihat ulang, apa yang akan terjadi ke depan," kata J.Lo.

"Jujur, saya jadi benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi, tanggal atau sesuatu yang terkait dengan itu menjadi tak jelas," sebut dia. 

"Sekali lagi, itu adalah sesuatu yang harus ditunggu, sambil terus melihat dalam beberapa bulan ke depan, bagaimana ini semua berakhir," cetus J.Lo.

Baca juga: Cantiknya J.Lo, Pahlawan Para Perempuan Bertubuh Curvy...

J.Lo sebelumnya sudah berbicara kepada Elle, tentang keinginannya untuk bekerja dari rumah di tengah imbauan karantina mandiri ini.

"Situasi ini --jika kita cukup beruntung untuk menjadi sehat bersyukurlah-, tetapi jika kita sembuh dan bisa kembali, itu adalah 'tombol reset' yang nyata bagi begitu banyak dari kita," kata dia.

"Sejujurnya, bagiku, bekerja dari rumah berguna untuk membaca skrip, mengembangkan proyek-proyek baru, bahkan berolahraga, dan melakukan rutinitas dansa baru."

"Pada titik tertentu -semoga segera, kita akan bangkit kembali. Jadi pakailah waktu yang ada untuk bersiap-siap saat kita bisa beraktivitas lagi," sebut dia. 

Baca juga: Butuh Waktu Lama Sebelum J.Lo Sadari Alex Rodriguez adalah Jodohnya

J.Lo lalu meyakini, tidak satu orang pun di dunia yang menginginkan kondisi ini terjadi.

Namun demikian, ketika semua orang sudah berada di dalam masalah tersebut, menurut J.Lo, akan sangat baik untuk berusaha memanfaatkan waktu, dan berusaha menjadi lebih baik.

"Tapi lakukan itu dari rumah," tegas J.Lo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com