Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mondial Dreams, Koleksi Berlian Modern Tanpa Kesan Berlebihan

Kompas.com - 17/09/2021, 16:46 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Citra berlian sebagai perhiasan untuk orang tua dan tampilan ke pesta seolah pupus melihat koleksi perhiasan Mondial Dreams.

Beragam perhiasan yang dipercantik berlian ini memiliki desain yang simple, muda, dan bisa dipakai sehari-hari tanpa terlihat berlebihan.

General Manager Merchandise Luxury Jewellery PT Central Mega Kencana (CMK), Jenny Prasodjo mengatakan, Mondial Dreams merupakan kelanjutan dari koleksi sebelumnya, yang memang ditujuan untuk perempuan berjiwa muda yang bersemangat mengejar mimpi-mimpinya.

Koleksi perhiasan Mondial Dreams yang memiliki desain simple tetapi dihiasi berlian unik.Dok Mondial Koleksi perhiasan Mondial Dreams yang memiliki desain simple tetapi dihiasi berlian unik.
“Koleksi ini memang ditujukan untuk perempuan berusia 25-40 tahun. Di koleksi terbaru ini ada 114 desain, mulai dari anting, cincin, kalung, hingga gelang,” kata Jenny dalam acara peluncuran Mondial Dreams di butik Mondial Plaza Indonesia Jakarta (16/9/2021).

Baca juga: Jadi Simbol Keabadian, Pahami Dulu 6 Jenis Potongan Berlian Ini Sebelum Lamaran

Berbeda dengan merek ritel berlian lainnya, Mondial banyak menghadirkan bentuk berlian fancy yang menonjolkan elemen craftsmanship.

“Bentuknya ada yang pear, marquise, cushion, dan juga baguette, yang terbuat dari berlian berkualitas,” kata General Manager Mondial, Leslie Christian Saputra, dalam acara yang sama.

Beberapa desain yang ditampilkan sangat unik dan sedang tren, misalnya saja ear lobe cuff, yang memiliki bentuk memanjang yang edgy.

Selain itu, ada juga cincin model open ring, baguette ring, twist ring, hingga tennis ring, yang modern dan memiliki bentuk dinamis.

Memiliki desain yang simple, koleksi perhiasan ini sangat cocok dipakai dalam bentuk bertumpuk dengan perhiasan lain.

Mondial Dreams juga cocok dipakai di siang hari untuk tampilan kasual, maupun pesta formal di malam hari.

Baca juga: Perhiasan Berlian Unik, Terinspirasi Bentuk Tetesan Embun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com