Salin Artikel

Mondial Dreams, Koleksi Berlian Modern Tanpa Kesan Berlebihan

KOMPAS.com – Citra berlian sebagai perhiasan untuk orang tua dan tampilan ke pesta seolah pupus melihat koleksi perhiasan Mondial Dreams.

Beragam perhiasan yang dipercantik berlian ini memiliki desain yang simple, muda, dan bisa dipakai sehari-hari tanpa terlihat berlebihan.

General Manager Merchandise Luxury Jewellery PT Central Mega Kencana (CMK), Jenny Prasodjo mengatakan, Mondial Dreams merupakan kelanjutan dari koleksi sebelumnya, yang memang ditujuan untuk perempuan berjiwa muda yang bersemangat mengejar mimpi-mimpinya.

Berbeda dengan merek ritel berlian lainnya, Mondial banyak menghadirkan bentuk berlian fancy yang menonjolkan elemen craftsmanship.

“Bentuknya ada yang pear, marquise, cushion, dan juga baguette, yang terbuat dari berlian berkualitas,” kata General Manager Mondial, Leslie Christian Saputra, dalam acara yang sama.

Beberapa desain yang ditampilkan sangat unik dan sedang tren, misalnya saja ear lobe cuff, yang memiliki bentuk memanjang yang edgy.

Selain itu, ada juga cincin model open ring, baguette ring, twist ring, hingga tennis ring, yang modern dan memiliki bentuk dinamis.

Memiliki desain yang simple, koleksi perhiasan ini sangat cocok dipakai dalam bentuk bertumpuk dengan perhiasan lain.

Mondial Dreams juga cocok dipakai di siang hari untuk tampilan kasual, maupun pesta formal di malam hari.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/09/17/164622020/mondial-dreams-koleksi-berlian-modern-tanpa-kesan-berlebihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.