Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/05/2024, 14:53 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Personil grup musik asal Korea Selatan Blackpink, Jennie Kim atau Jennie tampak melenggang di atas karpet merah Met Gala 2024 di the Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, Senin (6/5/2024) malam waktu setempat.

Ia tampil anggun mengenakan gaun mini berwarna biru dari Alaia, denga potongan asimetris di bagian tengah yang mengekspos bagian perut yang dihiasi rantai emas.

Terlihat gaun tersebut juga memiliki garis leher tinggi dan ekor panjang, tampak serasi dengan sepatu hak tinggi biru yang dikenakannya.

Baca juga: Tema Met Gala 2024 Diungkap, Berkonsep Taman Waktu

Sementara untuk melengkapi tampilan riasannya, Jennie memasang anting-anting mutiara yang statement dan membiarkan rambut panjangnya digulung cepol.

Gelang perut emas yang dikenakan Jennie Blackpink saat menghadiri Met Gala 2024 di New York, AS, Senin (6/5/2024).Marleen Moise / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP Gelang perut emas yang dikenakan Jennie Blackpink saat menghadiri Met Gala 2024 di New York, AS, Senin (6/5/2024).

Seluruhnya tampak cocok dengan dress code Met Gala kali ini, yakni “Garden of Time” alias "Taman Waktu".

Adapun Jennie pada tahun sebelumnya melakukan debut di karpet merah Met Gala 2023. Ia tampil bergaya vintage dengan fesyen dari Chanel.

Baca juga: Mencari Inspirasi Gaya dari 7 Tas Chanel Milik Jennie Blackpink, Mau?

Ia tampil setelah sempat mengungkapkan kepada Vogue tentang saran yang diberikan oleh rekan satu grupnya, Rose, setelah menghadiri Met Gala 2022.

"Rosie, dia ada di sini (Met Gala) tahun lalu. Dia mengatakan kepada saya untuk bersenang-senang saja, jadi itulah rencana hari ini,” ujar pelantun "Solo" itu pada debutnya.

Hiasan rambut Jennie Blackpink ketika menghadiri Met Gala 2024 di New York, AS, Senin (6/5/2024).Aliah Anderson / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP Hiasan rambut Jennie Blackpink ketika menghadiri Met Gala 2024 di New York, AS, Senin (6/5/2024).

Nah, bagaimana menurutmu tampilan Jennie pada Met Gala kali ini?

@kompas.lifestyle Fans-fansnya Tiara mana nih suaranyaaa... Buat kalian yang mau niruin style Tiara di acara Calvin Klein kemarin, nih udah mimin spill ya outfitnya! Btw, nonton videonya sampe abis yaa???? Kreatif: Chrisstella Efivania Rosaline Produser: Nabilla Tashandra #tiaraandini #calvinklein #ootd #stealthelook #outfittiaraandini ? Cantik By Tiara Andini Arsy Widianto - yourtemplates
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com