Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jisoo Blackpink Resmi Jadi Brand Ambassador Pakaian Olahraga Alo

Kompas.com - 22/01/2024, 13:04 WIB
Dinno Baskoro,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

Sumber glossy

KOMPAS.com - Jisoo Blackpink resmi menjadi wajah baru alias brand ambassador untuk jenama sportwear asal Los Angeles, Amerika Serikat bernama Alo.

Kabar itu sempat menjadi perbincangan di kalangan penggemar ketika Alo mengunggah potret ujung rambut hingga ujung kaki tanpa wajah dari aang bintang.

Tapi kini, semua diperjelas dengan kemunculan potret Jisoo yang tampil bergaya sporty di kampanye Alo terbaru.

Baca juga: Tips Menata Rambut ala Jisoo Blackpink

Melalui unggahan itu juga, sejumlah aksi Jisoo tampil bergaya sporty ditampilkan, termasuk saat bergaya mengenakan sport bra dan legging.

Awal pertemuan Jisoo dan Alo

Jisoo Blackpink resmi menjadi Brand Ambassador untuk jenama sportwear AloGlossy / Alo Jisoo Blackpink resmi menjadi Brand Ambassador untuk jenama sportwear Alo

Alo sebelumnya sempat bekerja dengan beberapa selebritas terkenal termasuk Kendall Jenner dan Rosie Huntington-Whiteley.

"Kami selalu mencari talenta yang secara organik "menyatu ke dalam ekosistem yang ada,” atau “Alosphere," kata Summer Nacewicz, wakil presiden pemasaran dan kreatif Alo, seperti dikutip Glossy, Senin (22/1/2024).

Pertemuan antara Alo dan Jisoo rupanya berawal saat Blackpink manggung di Los Angeles pada Agustus 2023 lalu.

Baca juga: Mencari Inspirasi Gaya dari 7 Tas Chanel Milik Jennie Blackpink, Mau?

Melihat popularitas dan penggemar Blackpink yang cukup masif di AS, pihak Alo mengundang mereka berkunjung ke kantor pusatnya dan menghadiahkan item pakaian sportwear untuk keempat member Blackpink.

Nacewicz mengakui, pihaknya melihat kalau Jisoo punya daya tarik dan persona yang sesuai dengan Alo.

Popularitas Jisoo secara global juga cukup diakui dan dianggap bisa menunjang eksistensi Alo di pasar Asia. Adapun sejauh ini, Alo memiliki gerai di Malaysia dan Thailand untuk Asia Tenggara.

Sementara untuk Indonesia, Alo direncanakan buka pada Maret mendatang dan kabarnya mereka bakal membuka gerai di Jakarta dan Bali.

"Jisoo memiliki jangkauan yang luas dan interaksi yang tinggi. Penggemarnya sangat mencintainya. Jadi kita akan mendapatkan pandangan baru melalui dia," ujar Nacewicz.

Baca juga: Blackpink Dapat Penghargaan Kehormatan dari Raja Charles

Jisoo sendiri tak cuma aktif sebagai member Blackpink sejak 2016. Di media sosial seperti Instagram, Jisoo memiliki sekitar 77 juta pengikut.

Pada kampanye musim semi tahun ini, Jisoo mulai dengan mengenakan sportwear berupa satu set legging dan atasan berwarna merah muda serta setelan sportwear bernuansa hitam yang akan dirilis pada 29 Januari 2024.

Bahkan perwakilan dari tim Alo, termasuk Nacewicz, juga sempat terbang ke Korea untuk syuting kampanye tersebut.

"Kami ingin Jisoo memberikan penampilan yang ingin dia kenakan. Kami berkoordinasi sampai tim kami menemukan tampilan yang sesuai dan Jisoo juga semangat memakainya. Kami juga ingin fokus pada Jisoo untuk tetap tampil sesuai karakter dan minimalis," ujar Nacewicz.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com