Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jisoo Blackpink Resmi Didapuk Jadi Brand Ambassador Dyson

Kompas.com - 04/12/2023, 18:42 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Perusahaan teknologi global, Dyson, secara resmi mendapuk Jisoo sebagai brand ambassador terbaru.

Menurut Presiden Dyson Beauty Category, Kathleen Pierce, Dyson memiliki alasan yang sangat penting dari sosok Jisoo, terutama dalam dunia kecantikan.

"Jisoo merupakan sosok kecantikan yang aspiratif, modern, dan tak lekang oleh waktu," kata Kathleen melalui rilis yang diterima Kompas.com, Senin (4/12/2023).

Baca juga: Dyson Luncurkan Hair Dryer yang Dapat Menata Berbagai Gaya Rambut

"Ia adalah ikon penting dalam upaya merayakan kecantikan alami serta kesehatan rambut. Jadi, kami sangat senang menyambutnya ke dalam keluarga Dyson," ungkap dia.

Sementara itu, Jisoo mengaku bahagia dan bangga, karena bisa menjadi brand ambassador terbaru Dyson.

"Saya sangat senang menjadi ambassador untuk kategori perawatan rambut Dyson, produk yang saya gunakan setiap hari."

"Terutama karena saya selalu tertarik untuk menjaga kesehatan rambut," ungkap dia.

"Kontrol panas yang cerdas pada mesin perawatan rambut Dyson mencegah kerusakan rambut akibat panas ekstrem dan membantu menjaga kesehatan rambut dengan mudah."

"Sehingga produk Dyson selalu penting karena dapat membantu saya menciptakan gaya rambut yang menawan dengan cara yang mudah dan praktis," kata dia.

Peluncuran edisi Ceramic Pop

Bersamaan dengan pengumuman ini, Dyson merilis foto Jisoo Blackpink yang bergaya dengan Dyson Airwrap™ Multi Styler edisi spesial Ceramic Pop.

Ini merupakan kombinasi warna yang sebelumnya hanya tersedia di Jepang dan diluncurkan dalam rangka memperingati 25 tahun kehadiran Dyson di negara tersebut.

Didesain secara khusus untuk menandai pencapaian, warna blush pink, mandarin, dan verdigris kini diaplikasikan pada pengering rambut Dyson Supersonic™ dan Dyson Airwrap™ multi-styler.

Baca juga: Fitur Menarik Perangkat Dyson, Deteksi Tingkat Polusi Udara

Kombinasi warna yang memukau dengan proporsi yang menyenangkan ini terinspirasi oleh warna penyedot debu G-Force, mesin pertama Dyson yang diproduksi dan dijual di Jepang pada tahun 1980-an.

Tidak seperti produk lain di pasaran saat itu, rancangan warna produk Dyson membuatnya mencolok di rumah.

Pendekatan yang dilakukan untuk mengembangkan warna tersebut tetap berlaku hingga saat ini.

"Teknologi kami memelopori dan kombinasi warna ini terinspirasi dari penggunaan warna yang inovatif," ungkap Emma Sheldon, Vice-President Dyson RDD Hair Care.

"Kami mendesain dan merekayasa warna, bahan, dan sentuhan akhir kami untuk meningkatkan teknologi serta pengalaman menggunakan produk secara keseluruhan," ujar dia.

Baca juga: Dyson Rilis Pengering dan Penata Rambut Edisi Khusus di Akhir Tahun

Rangkaian produk ini memiliki sentuhan akhir berbahan 'keramik', hasil dari lapisan cat satin yang diaplikasikan secara presisi.

Dikeringkan secara baik, hasil akhir ini dicapai melalui berbagai eksperimen yang didesain untuk menciptakan sentuhan akhir rambut sehalus sutra dari keramik tanpa glasir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com