Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwyneth Paltrow Beberkan Resep Bugar di Usia 51 Tahun

Kompas.com - 28/04/2024, 06:19 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Aktris Gwyneth Paltrow boleh memang sudah menginjak 51 tahun. Namun, usia tak lantas membuat tampilan bugarnya luntur.

Melalui sebuah sesi tanya jawab di story Instagram miliknya pada Jumat (26/4/2024), perempuan yang menyabet penghargaan Aktris Terbaik di ajang Oscar untuk perannya di Shakespeare in Love itu membeberkan beberapa aktivitas harian yang menjaga tubuhnya tetap bugar.

Ia berolahraga enam kali seminggu. Meskipun Paltrow mengaku intensitasnya sebetulnya berkurang daripada yang dilakukannya pada masa lalu.

Baca juga:

Olahraga rutin itu tak terbatas pada satu jenis aktivitas saja, melainkan fokus untuk menjaga tubuh tetap bergerak secara rutin.

"Bahkan hanya jalan kaki selama satu jam, atau seperti sekarang, berjalan-jalan di dalam kantor Goop (perusahaan miliknya)."

"Saya selalu mencoba melakukan sesuatu, meskipun kecil, setiap harinya," sambung dia.

Pada kesempatan yang sama, salah seorang penggemar juga menanyakan bagaimana cara Paltrow tetap nyaman dengan kulitnya dan mencintai diri sendiri.

Beberapa waktu sebelumnya, Paltrow juga pernah menjawab beberapa pertanyaan melalui sesi tanya jawab Maret 2024.

Saat itu, seorang penggemar menanyakan bagaimana dirinya bisa sangat menjaga kesehatan.

Ini ternyata berkaitan dengan tantangan kesehatan yang dihadapi oleh almarhum ayahnya, Bruce Paltrow. Untuk diketahui, sang ayah meninggal dunia pada Oktober 2002 karena kanker tenggorokan pada usia 58 tahun.

Baca juga:

Kala itu, Paltrow baru berusia 25 tahun. Ia kemudian terdorong untuk lebih memahami makanan, racun lingkungan, makanan sebagai obat, serta hal alternatif, seperti akupunktur.

"Jadi, mulainya sudah sejak lama, saya tidak tahu, pada pertengahan 1990-an, (dan) itu karena ayah saya," tuturnya.

Mencintai diri sendiri

Bagi bintang film Iron Man itu, hal pertama yang dilakukannya adalah berbincang dengan diri sendiri pada pagi hari dan mengucapkan afirmasi positif pada dirinya.

Salah satu sosok yang mengajarinya adalah seorang desainer senior asal Belgia Diane von Furstenberg.

"Dia (Diane) benar-benar mengajarkan saya pentingnya menjadi sahabat terbaik bagi diri kita sendiri. Itu benar-benar bagaimana membuat kita terhubung dengan diri sendiri dan apa yang kita ucapkan pada diri sendiri," tuturnya.

@kompas.lifestyle Lisa Blackpink lagi ada di Coachella, guys! Terlihat di beberapa foto, outfitnya simpel banget, tapi chic. Eh, meskipun simpel, ternyata segini lho perkiraan harga outfit Lisa! Tonton videonya sampai habis buat tahu jawabannya. #coachella #lisablackpink #coachellafestival #lisacoachella #lisaincoachella ? AS IF IT’S YOUR LAST -JP Ver.- - BLACKPINK
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com