Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keharuman Bunga Sakura di Bawah Gemerlap Bintang dalam Wangi Baru L'Occitane

Kompas.com - 20/02/2022, 19:12 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Taman Nasional Luberon di Perancis dikenal akan dua hal, bunga-bunga cherry (sakura) yang bermekaran di musimnya, dan cahaya bintang saat langit malam tidak berawan.

Perpaduan keduanya menyajikan pemandangan yang mempesona: di bawah langit Provence yang dipenuhi bintang, bunga-bunga sakura diselimuti cahaya berkilauan yang menakjubkan.

Momen itulah yang berusaha diabadikan oleh L'Occitane lewat wewangian terbarunya Starry Cherry Blossom atau Cerisier Étoilé, yang menggabungkan kesegaran yang lembut, keanggunan bunga, dan aroma musky yang mewah.

Wangi baru ini memiliki top notes aquatic yang segar, disusul aroma bunga sakura, geranium bourbon, dan tuberose atau sedap malam sebagai heart notes, lalu musk serta kayu cedar putih sebagai base notes.

Wangi sakura ini dirilis dalam bentuk Eau De Toilette, Shower Gel, Body Milk, Hand Cream, Fresh Mist, dan Perfume in Gel.

Starry Cherry Blossom atau Cerisier Étoilé dari L'Occitane Starry Cherry Blossom atau Cerisier Étoilé dari L'Occitane
Produk body milk-nya diperkaya dengan shea butter dan ekstrak Cherry, untuk membantu menutrisi dan melembabkan kulit, meninggalkan kilau indah dengan partikel berwarna emas dan perak sebagai gambaran langit berbintang Provence yang menerangi bunga sakura.

Sementara shower gel-nya yang dirilis sebagai limited edition diselimuti aroma bunga misterius yang lembut, dengan sedikit aroma musky.

Sedangkan produk perfume in gel merupakan wewangian dalam bentuk gel yang bisa dioleskan ke titik-titik nadi (bagian dalam pergelangan tangan dan siku, tengkuk, dada bagian atas, lekukan leher) untuk menyelimuti kulit dalam aroma bunga yang misterius ini.

Semua koleksi yang menggambarkan keindahan bunga sakura di Provence dengan gemerlap bintang di langit ini tersedia di gerai L'Occitane mulai bulan Februari 2022.

Baca juga: Shea Butter, Krim Ajaib dari Afrika untuk Merawat Kulit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com