Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tengok, Kolaborasi Digimap X Muklay dan Niion, Bawa Sentuhan Colorful

Kompas.com - 09/06/2022, 10:44 WIB
Dinno Baskoro,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Seniman visual Muklay tampaknya semakin laris menjalin kolaborasi dengan berbagai brand ternama.

Salah satu yang terbaru adalah kolaborasinya dengan Apple premium and authorized reseller resmi di Indonesia, Digimap.

Kolaborasi keduanya itu menciptakan sejumlah karya apik yang senada dengan visi Digimap yang akrab dengan gaya hidup anak muda.

"Kami ingin menciptakan kesan brand stylish, up to date dengan tren terbaru. Kami percaya Muklay salah satu orang atau seniman yang cocok untuk diajak kerja sama."

"Nama dan karyanya lagi hits banget buat anak muda. Desain Muklay itu sangat berani dari segi warna dan desain. Jadi target audience kami pasti familiar dengan karya-karyanya."

Demikian kata Farah Fausa Winarsih, Head of Marketing, PT. MAP Zona Adiperkasa, dalam opening flagship store-nya, di Pondok Indah Mall 3, Jakarta, Rabu (8/6/2022) kemarin.

Baca juga: Gandeng Seniman Muklay, Coach Bawa Warna Baru di Toko Digital Pertamanya

Terkait kolaborasi ini, Muklay hadir untuk menuangkan desain visual dari bentuk digital ke dalam mural colorful yang letaknya ada di bagian terluar toko.

Kreasi ini mengusung kampanye #GetCreative yang bertujuan mengajak generasi muda untuk lebih progresif, kreatif dan produktif.

Gerai yang terletak di lantai dasar PIM 3 ini diklaim ingin menghadirkan pengalaman terbaru saat berbelanja produk Apple bagi para pelanggan.

"Tema dari mural ini sebenarnya terdiri dari 10 karakter yang mewakili lima unique selling kami dan lima target audience juga yang mengarah ke anak muda," tambah Farah.

Konsep retail lifestyle di bawah naungan PT. MAP Zona Adiperkasa itu sengaja dikemas dalam rangka pembukaan flagship store Digimap terbesar di Indonesia.

Digimap PIM 3 menawarkan rangkaian pilihan produk Apple termasuk iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, serta aksesori lainnya.

Tak cuma itu, gerai satu ini juga dilengkapi dengan service center untuk pelayanan pelanggan secara maksimal.

Baca juga: Muklay: Gue Percaya Setiap Seniman Punya Pembeda

Merchandise eksklusif Digimap, Muklay dan NIION di opening store Digimap PIM 3, Jakarta, Rabu (8/6/2022).KOMPAS.COM/ DINNO BASKORO Merchandise eksklusif Digimap, Muklay dan NIION di opening store Digimap PIM 3, Jakarta, Rabu (8/6/2022).

Bersamaan dengan hal tersebut, Digimap sekaligus menggandeng brand lokal Niion untuk menciptakan merchandise eksklusif yang bisa didapatkan pelanggan ketika membeli produk Apple gadget tanpa minimal pembelian.

Merchandise-nya berupa tas serbaguna kekinian dengan desain Muklay yang identik tema colorful.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com