Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertanding Tinju, Ryan Garcia Memakai Dior Rancangan Kim Jones

Kompas.com - 20/07/2022, 13:32 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Petinju asal AS, Ryan Garcia tidak hanya menyuguhkan para penggemarnya dengan pukulan KO ronde ke-enam dalam pertarungannya melawan Javier Fortuna.

Tetapi, dia juga memberikan tampilan lengkap pakaian tinju khusus yang dirancang oleh direktur artistik pria Dior, Kim Jones pada pertandingan akhir pekan lalu.

Setelah berhasil menjatuhkan Fortuna, banyak yang penasaran bagaimana jubah dan celana pendek tinju Dior milik Garcia terlihat sangat memukau saat pertarungan tersebut.

Javier Fortuna terjatuh setelah terkena pukulan Ryan Garcia di ronde ke-lima pertandingan kelas Super Lightweight di Crypto.com Arena 16 Juli 2022 in Los Angeles, AS.JOHN MCCOY Javier Fortuna terjatuh setelah terkena pukulan Ryan Garcia di ronde ke-lima pertandingan kelas Super Lightweight di Crypto.com Arena 16 Juli 2022 in Los Angeles, AS.
Seperti yang dilansir dari Hypebeast, inspirasi untuk pakaian tinju Garcia berasal dari tahun 60-an.

Celana tinjunya berwarna putih dengan hiasan kristal di bagian samping. Celana ini tampak sesuai dengan sarung tinju dan sepatu Garcia yang juga berwarna putih.

Pakaian tinju itu juga berhiaskan kristal dan memiliki detail nama julukan Garcia, yakni "King Ryan" dengan memasukkan logo kepala singa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ryan Garcia (@kingryan)

Pakaian itu juga menampilkan konstruksi sutra, motif miring Dior, kulit biru premium, plakat mahkota tembaga, dan lebih dari 3.000 kristal Swarovski.

Selama konferensi pers, Garcia terlihat mengenakan sweater tanpa lengan Dior Cactus Jack baru seharga 2.200 dollar AS atau sekitar Rp 32,9 juta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DAZN Boxing (@daznboxing)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com