Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Play 'N' Learn Buka Tempat Bermain Edu-Fun di Jakarta

Kompas.com - 23/04/2023, 21:59 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Play 'N' Learn, sebuah destinasi edu-fun yang terinspirasi oleh Reggio Emilia, kini hadir di Jakarta, setelah sebelumnya buka di Medan, Makassar dan Denpasar.

Taman bermain ini bertujuan menyediakan lingkungan yang aman dan ramah bagi anak-anak untuk mengeksplorasi gaya belajar yang unik, serta mengembangkan pertumbuhan fisik dan mental si kecil melalui bermain.

Lewat pendekatan Reggio Emilia dan didukung oleh konsep pembelajaran berbasis STEAM (Sains, Teknologi, Arts (Seni), dan Matematika), Play 'N' Learn mendorong pemikiran dan imajinasi kreatif pada anak-anak, memungkinkan mereka untuk bereksplorasi.

Pembukaan lokasi baru di Emporium Pluit Mall merupakan langkah signifikan bagi Play ‘N’ Learn, yang menawarkan pengalaman lebih lengkap. Menempati area seluas 717 meter persegi, outlet ini menjadi lokasi terbesar dibandingkan dengan lokasi Play 'N' Learn lainnya.

Tempat bermain Play ?N? Learn buka di Emporium Pluit Mall Tempat bermain Play ?N? Learn buka di Emporium Pluit Mall
Melengkapi permainan playground yang dirancang dengan bantuan terapis okupasi untuk melatih kemampuan motorik utama sehingga si kecil bisa bergerak aktif, Play ‘N’ Learn yang baru ini dilengkapi dengan kafe yang menyajikan makanan untuk anak-anak dan area untuk orang tua anak bersantai, yang dapat dinikmati sembari menunggu si kecil bermain.

Para pengunjung dapat menikmati pengalaman hiburan keluarga lewat zona bermain baru, seperti Water Play, Disco Trampoline, dan Volcano Ball Pool, melengkapi zona bermain yang sudah ada.

Sebagai bagian dari Timezone yang merupakan Pusat Hiburan Keluarga Indonesia, Play 'N' Learn berkomitmen untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen menyenangkan bagi para pengunjungnya.

Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone dan Play 'N' Learn, mengatakan, "Pembukaan Play 'N' Learn di Emporium Pluit Mall yang luas memungkinkan terciptanya pengalaman yang mendorong kreativitas, aktivitas fisik, dan interaksi sosial dalam lingkungan yang aman dan menstimulasi."

Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mal, menambahkan, "Kami percaya bahwa pembukaan Play 'N' Learn, terutama selama liburan Idul Fitri dan liburan sekolah yang akan datang, akan disambut hangat oleh masyarakat dan memberikan kegembiraan bagi keluarga yang memiliki anak-anak."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com