Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Tahun Hadir di Indonesia, Uniqlo Rilis Koleksi Bertema Lokal

Kompas.com - 19/05/2023, 18:57 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo merayakan 10 tahun perjalanannya di Indonesia sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2013 melalui rangkaian koleksi LifeWear yang nyaman.

Momen ini mendorong Uniqlo untuk terus berkomitmen hadir lebih dekat dengan seluruh pecinta LifeWear di Indonesia dan membuat kehidupan lebih baik melalui pakaian.

"Selama 10 tahun, Uniqlo tidak hanya menyediakan kebutuhan pakaian yang nyaman dan berkualitas melalui rangkaian koleksi LifeWear."

Demikian penuturan Marketing Manager Uniqlo Indonesia, Lisqia Lalantika, dalam acara konferensi pers Uniqlo 10th Anniversary : Here’s To Many More di Jakarta, Rabu (17/5/2023).

"Namun, kami telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia dan akan berkomitmen untuk lebih mengakomodir kebutuhan masyarakat."

"Mulai dari sisi teknologi, koleksi yang lebih lengkap, bahan yang lebih berkualitas dan lebih nyaman, serta akses yang lebih mudah," terangnya.

Menandai 10 tahun perjalanannya di Indonesia tahun 2023 ini, Uniqlo juga meluncurkan koleksi Uniqlo T-Shirt atau UT edisi terbatas yang terinspirasi dari karakter Disney favorit Mickey Mouse dengan pose ikoniknya.

Hadir dengan desain-desain lokal yang spesial dan unik, Mickey Mouse mengenakan pakaian tradisional Bali dan Madura untuk merepresentasikan budaya Indonesia yang membawa kebahagiaan lebih dekat kepada para fans dan pelanggan setianya di Indonesia.

Menandai 10 tahun perjalanannya di Indonesia, Uniqlo juga meluncurkan koleksi dengan desain-desain lokal yang spesial dan unik.Ryan Sara Pratiwi Menandai 10 tahun perjalanannya di Indonesia, Uniqlo juga meluncurkan koleksi dengan desain-desain lokal yang spesial dan unik.

Tidak hanya itu, Uniqlo juga meluncurkan koleksi UTme! yang berkolaborasi dengan merek lokal ternama yang menjadi bagian erat dari masyarakat Indonesia, yaitu Gojek, Indomie, dan Tolak Angin.

UTme! sendiri adalah layanan kustomisasi t-shirt dan tote bag yang dibuat oleh para pelanggan dengan menggabungkan foto, gambar, dan teks untuk membuat desain original masing-masing untuk dicetak di toko dan hasilnya dapat langsung dibawa pulang.

Untuk UTme! spesial kolaborasi dengan ketiga merek lokal tersebut, Uniqlo menyediakan desain limited pre-print yang hanya bisa didapatkan di Uniqlo Pondok Indah Mall 3 Jakarta, Uniqlo One District at Puri, dan website Uniqlo.

Di samping itu, terdapat 5 desain tambahan untuk masing-masing ketiga merek lokal yang bisa dikustomisasi khusus di UTme! Corner di Uniqlo Pondok Indah Mall 3.

Dalam rangka perayaan 10 tahun, Uniqlo juga menghadirkan beragam penawaran spesial yang bisa dinikmati pelanggan mulai dari tanggal 26 Mei hingga 8 Juni 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com