Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/06/2023, 20:56 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Esqa, merek kosmetik vegan Indonesia meluncurkan produk lip tint terbaru dalam 8 warna menarik, sehingga setiap orang bisa memilih rona sesuai kesukaannya.

Slick Drip Serum Lip Tint ini akan langsung menempel di bibir tanpa menjadi belepotan ke mana-mana sekaligus anti kusut, alias tidak menjadi berkerut-kerut setelah diaplikasikan.

Formula pigmennya dirancang agar memberikan warna cantik yang membuat bibir tampak sehat bercahaya sepanjang hari. Formula ini juga cocok untuk menghasilkan riasan halus yang tahan lama.

Sementara teksturnya yang cair kental membuatnya mudah diaplikasikan untuk berbagai gaya, mulai dari yang glossy licin mengkilap memenuhi bibir, ombre es loli, hingga matte.

Selain menampilkan warna yang menarik, produk ini juga berguna untuk kesehatan bibir. Pasalnya setiap lip tint diperkaya dengan bahan perawatan bibir seperti asam hialuronat yang akan melembabkan bibir, minyak biji bunga matahari yang mengandung vitamin A, C, dan E, serta minyak jojoba yang bertindak sebagai pelindung bibir.

Semua bahan ini dikalim akan membantu menghidrasi dan memberi nutrisi pada bibir.

Slick Drip Serum Lip Tint dari Esqa Slick Drip Serum Lip Tint dari Esqa
Slick Drip Serum Lip Tint bisa digunakan dengan mudah. Cukup buka wadahnya, lalu aplikasikan satu atau dua sapuan ke bibir dengan aplikator yang tersedia. Tunggu beberapa saat sampai menempel sempurna.

Produk dengan ciri khas glamor ini dikemas dalam wadah rose-gold, menggunakan bahan pilihan, namun harganya dibuat terjangkau.

Produk bersertifikat halal dan cruelty free ini tersedia di Esqa Cosmetics Official Shopee Mall mulai 6 Juni 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com