Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/06/2023, 10:54 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

Sumber Page Six

KOMPAS.com - Meghan Markle sempat santer dikabarkan akan menjadi brand ambassador terbaru Dior.

Kabar ini beredar setelah beberapa penampilan publik terakhirnya didominasi oleh koleksi rumah mode Perancis itu.

Serupa pula dengan Pangeran Harry yang mengenakan setelan dari merek mewah tersebut saat menghadiri penobatan Raja Charles beberapa waktu lalu.

Baca juga: Penampilan Para Bangsawan Dunia Hadiri Penobatan Raja Charles

"Meghan menjadi sosok yang dibicarakan orang-orang," kata sosialita anonim dari Beverly Hills, yang dikutip Dailymail, soal kabar rumor tersebut.

"Ada desas-desus selama berminggu-minggu bahwa dia akan menandatangani kesepakatan dengan Dior yang telah membuat gosip itu menjadi agak berlebihan," tambahnya.

Baca juga: Peragaan Busana Pertama Dior di India, Apresiasi untuk Perajin Lokal

Dior mencetak sejarah dengan mengukuhkan dirinya sebagai rumah mode pertama yang menggelar peragaan busana di India.Dior Dior mencetak sejarah dengan mengukuhkan dirinya sebagai rumah mode pertama yang menggelar peragaan busana di India.
Namun, rumor ini sepertinya tidak akan menjadi kenyataan.

Dikutip dari Page Six, tim internal Dior menyatakan tidak ada kontrak bernilai besar yang sedang dikerjakan bersama Duchess of Sussex itu.

Serupa, perwakilan pasangan itu juga membenarkan bantahan itu, sekaligus bingung tentang asal muasal klaim tersebut.

Baca juga: Makna Gaun Emas Meghan Markle, Arti Kebebasan?

Hal ini tentunya amat disayangkan karena kerja sama dengan Dior sebenarnya bisa menghasilkan keuntungan yang cukup besar.

Terlebih lagi, pasangan ini baru saja mengalami kerugian karena berakhirnya kesepakatan dengan Spotify yang bernilai 20 juta dollar AS.

Jika terwujud, Meghan Markle akan bergabung dengan Johnny Depp, Rihanna, Jennifer Lawrence dan Natalie Portman yang merupakan brand ambassador Dior sejak lama.

Baca juga: Johnny Depp Dikontrak Dior dengan Nilai Rp 293 Miliar

Mantan aktris Suits itu sebenarnya merupakan penggemar berat Dior sejak lama.

Dia dikabarkan mengenakan merek tersebut untuk seluruh item makeup pernikahannya di tahun 2018 lalu.

Saat masih bertugas sebagai bangsawan aktif Kerajaan Inggris, ia juga berulang kali memakai koleksi busananya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menaiki kereta kencana Ascot Landau setelah pemberkatan pernikahan di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). Sebanyak 600 tamu undangan menghadiri jamuan makan siang dan makan malam pada acara resepsi, ditambah 2.640 tamu dari warga biasa yang akan menimati teh dan kudapan di Istana Windsor.AFP PHOTO/POOL/AARON CHOWN Pangeran Harry dan Meghan Markle menaiki kereta kencana Ascot Landau setelah pemberkatan pernikahan di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). Sebanyak 600 tamu undangan menghadiri jamuan makan siang dan makan malam pada acara resepsi, ditambah 2.640 tamu dari warga biasa yang akan menimati teh dan kudapan di Istana Windsor.
Pilihannya termasuk gaun navy fit-and-flare di acara Royal Air Force 2018 dan item Dior Haute Couture berwarna krem saat tur kerajaan di Maroko tahun 2019.

Baca juga: Menilik Gaya Busana Meghan yang Langgar Protokol Kerajaan Inggris...

Saat kembali ke Inggris untuk menghadiri Platinum Jubilee Ratu Elizabeth di tahun 2022, ibu dua anak itu memakai gaun bergaya mantel berwarna putih dengan topi senada, seluruhnya dari Dior.

Dalam berbagai momen pribadinya, perempuan berusia 41 tahun itu juga kerap memakai berbagai koleksi merek mahal itu.

Bukan kebetulan pula jika merek fashion itu dikenal sebagai label favorit mendiang ibu mertuanya, Putri Diana, yang kesukaannya menghasilkan tas tangan ikonik, Lady Dior.

Baca juga: Kisah di Balik Tas Tangan Lady Dior Favorit Putri Diana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com