Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ERHA Luncurkan Acne Center, Tawarkan Perawatan yang Dipersonalisasi

Kompas.com - 11/07/2023, 20:44 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Klinik perawatan kecantikan ERHA meluncurkan Acne Center pada 8 Juli lalu.

Disediakan berbagai program perawatan kulit berjerawat yang aman, tepat dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

"Kami menghadirkan ERHA Acne Center yang didukung oleh skin experts dan dermatologist terbaik untuk memahami dan memberikan solusi sesuai permasalahan kulit yang dialami," ujar Alisa Agustine selaku Head of ERHA Acne Center, dalam rilis media yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Rangkaian Perawatan di ERHA, Cegah Rontok Berlebih dan Atasi Kebotakan

Perawatan juga dilengkapi rangkaian produk racikan jerawat terlengkap, teknologi mutakhir dan pelayanan optimal.

"ERHA berupaya untuk terus berinovasi dan menjadikan ERHA Acne Center nomor 1 (satu) di Indonesia dengan menyediakan berbagai program perawatan kulit berjerawat yang dipersonalisasi, aman, dan efektif," kata Alisa.

Terlebih lagi, jerawat sering kali menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diri seseorang

Bersamaan dengan ini, ERHA juga menggelar program komunitas Acne-Free Universe bagi para remaja, yang memang rentan mengalami jerawat.

Baca juga: Kulit Kering Bukan Jaminan Bebas Jerawat, Ini yang Harus Dipahami

Riset dari Herdyanti & Mansoor di tahun 2020 tentang penderita jerawat di Indonesia, tercatat bahwa segmen dengan usia 18-24 tahun memiliki proporsi terbesar dengan porsi 57 persen.

Sementara itu, segmen usia 25-34 tahun memiliki porsi 38 persen,

Lalu, 50,4 persen dari remaja atau Gen Z di Indonesia juga membutuhkan perawatan dan pengobatan jerawat.

Hasil ini menggambarkan bahwa penderita jerawat di Indonesia lebih banyak dialami pada remaja usia akhir dan dewasa awal.

ERHA Acne CenterERHA ERHA Acne Center
ERHA Acne Center dirancang untuk membantu mengatasi masalah kulit ini, khususnya para remaja dengan kampanye #HappyAcneEnding.

Salah satunya melalui program No Acne No Cry Program yang terdiri dari perawatan yang dapat mengatasi masalah jerawat aktif dari tingkat yang ringan, sedang, hingga berat.

Program ini bertujuan untuk mengurangi peradangan dan jerawat secara optimal, serta dapat disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit pasien.

Baca juga: Selain Jerawat, Remaja Alami 9 Masalah Kulit Ini

Terdapat tiga ilustrasi plan perawatan terbaik yang direkomendasikan dalam program tersebut, antara lain Product Plan, Basic Plan dan Advance Plan.

ERHA Acne Center juga menggandeng El Rumi untuk berkolaborasi sebagai Acne-Free Captain dalam program ini.

“Sebagai acne warrior,  aku berharap agar kita semua tidak lagi merasa insecure dan takut untuk terus bebas berekspresi tanpa jerawat yang menghalangi," ujar putra musisi Ahmad Dhani ini.

El RumiERHA El Rumi
Untuk mendapatkan konsultasi dan treatment di ERHA Acne Center bisa dilakukan melalui bio Instagram @erha_UltimateAcneCure atau official website ERHA Acne Center di acnecure.erhaultimate.co.id.

Baca juga: Benarkah Acne Patch Ampuh Mengobati Jerawat dengan Cepat?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com