Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bahagianya Ben Affleck, Peluk Mantan Istri dan Anak-anaknya

Kompas.com - 08/08/2023, 09:00 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Ben Affleck tidak dapat menyembunyikan kegembiraanya saat bertemu lagi dengan mantan istrinya, Jennifer Garner serta anak-anak mereka di Florence, Italia.

Bintang Gone Girl itu terlihat berseri-seri saat memeluk bintang The Last Thing He Told Me itu.

Dalam foto-foto yang dibagikan di laman Page Six terlihat, Ben Affleck, yang mendarat di Florence dengan jet pribadi, membuka tangannya lebar-lebar saat putranya, Samuel, berlari ke arahnya.

Foto-foto lain dari pertemuan ini menunjukkan Ben Affleck yang berpakaian santai dengan gembira memeluk Garner serta putri mereka, Violet dan Seraphina.

Baca juga: Ben Affleck dan J.Lo Dikabarkan Jadi Penyelamat Penikahan Matt Damon

Affleck terlihat semringah dengan pertemuan ini, setelah sebelumnya dia menghabiskan waktu bersama sang istri Jennifer Lopez di Southampton, New York.

Menurut publikasi tersebut, kedua mantan ini sempat melakukan percakapan hangat selama sekitar 30 menit, sebelum kemudian mereka berpelukan lagi dan lalu berpisah.

Ben Affleck lalu membawa anak-anaknya, sementara Garner, yang mengenakan kemeja bergaris-garis klasik, pergi berbelanja, dan lalu menikmati makanan.

Momen ini menjadi kian menarik, karena dikabarkan J.Lo menggariskan aturan ketat untuk Affleck jika bertemu kembali dengan Garner.

Baca juga: Ultah Ke-54, J.Lo Buka Suara soal Hubungan dengan Ben Affleck

Bintang film Shotgun Wedding ini sepertinya akan terus mengawasi Affleck demi memastikan "tidak ada momen-momen yang sama seperti dulu" antara sang suami dan Garner.

Termasuk ketika keduanya bertemu kembali di lokasi syuting. Tengok saja, J.Lo melarang Affleck untuk melakukan "wawancara bersama" atau "pemotretan" dengan Garner.

Namun masih belum dipastikan apakah Affleck akan mengulangi perannya sebagai Daredevil dalam film Ryan Reynolds, bersama Garner.

Selama ini, Affleck sering menjadi berita utama akibat ekspresi yang bosan dan jengkel saat bersama J.Lo.

Termasuk ketika pasangan ini tampil di acara Grammy 2023 dan pemutaran perdana film The Mother.

Baca juga: Gambar dan Makna Koleksi Tato di Tubuh Ben Affleck

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com