Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Affleck dan J.Lo Dikabarkan Jadi Penyelamat Penikahan Matt Damon

Kompas.com - 31/07/2023, 11:11 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

Sumber Marca

KOMPAS.com - Bintang Hollywood Matt Damon meminta saran dari teman lamanya, Ben Affleck dan kekasihnya, Jennifer Lopez, untuk memperbaiki keretakan pernikahannya yang telah berlangsung selama 18 tahun bersama sang istri, Luciana Barroso.

Dikabarkan, Ben Affleck-lah yang menyadari adanya masalah di antara Matt dan Luciana. serta menyarankan agar terapi mencadi solusinya.

"Ben adalah orang pertama yang mengakui bahwa satu-satunya hal yang dapat membuat Jennifer dan dia tetap bersama adalah terapi," ungkap sebuh sumber tentang kabar tersebut.

Dengan mengingat nasihat temannya itu, Matt dan Luciana lantas mengikuti konseling, yang berujung pada penemuan kembali romantisme dan tingkat komunikasi yang baru.

Baca juga: Ultah Ke-54, J.Lo Buka Suara soal Hubungan dengan Ben Affleck

Hasilnya terlihat jelas ketika pasangan tersebut baru-baru ini terlihat menunjukkan kemesraan selama liburan bermandikan sinar matahari di Mykonos, Yunani.

Momen itu terjadi tepat sebelum perilisan film Matt, Oppenheimer. Ya, sepertinya konseling tersebut memberikan keajaiban bagi keduanya.

"J.Lo ingin Matt mengikuti konseling juga, meskipun alasannya sedikit egois," kata sebuah sumber yang dekat dengan keduanya itu.

Baca juga: J.Lo dan Ben Affleck Beli Rumah di Beverly Hills Rp 894 Miliar

"J.Lo berharap Matt akan menghilangkan perilaku kekanak-kanakannya, dan mulai lebih memperhatikan istrinya."

Sumber tersebut lebih lanjut mengungkapkan, konseling tidak hanya menyelamatkan pernikahan Matt dengan Luciana, tapi juga mencairkan ketegangan yang terjadi antara Matt dan J.Lo.

Sehingga, memungkinkan J.Lo dan Ben untuk menghidupkan kembali hubungan asmara mereka.

Baca juga: J.Lo dan Ben Affleck Bertemu Jennifer Garner untuk Family Outing

Matt dan Ben menghidupkan kembali persahabatan

Namun, tidak semuanya berjalan mulus, karena kehadiran J.Lo tampaknya menjadi penghalang antara Ben dan Matt yang dulunya tak terpisahkan.

Menurut orang dalam, keinginan kuat J Lo untuk mengatur kehidupan Ben berdampak pada persahabatan tersebut.

J.Lo menolak rencana Ben untuk meluncurkan sebuah studio film bersama sobatnya di Good Will Hunting itu, dan menginginkan perhatian penuh dari Ben.

"Matt mengingat Ben sebagai pria macho yang mendikte perilakunya sendiri, tetapi dia berubah begitu dia membiarkan J.Lo kembali dalam hidupnya."

Baca juga: Ben Affleck Tepergok Cari Cincin, Mau Lamar J.Lo Lagi?

"Persahabatan Ben dan Matt telah retak, dan satu-satunya cara untuk mengembalikannya seperti semula adalah jika Ben mencampakkan J.Lo. Tapi itu tidak akan terjadi. Dia tidak akan membiarkannya," sebut sumber itu.

Terlepas dari tantangan yang ada, tampaknya cinta dan persahabatan tetap ada, saat Matt dan Luciana mengupayakan pernikahan mereka, dan menemukan dukungan dari teman-temannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com