Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Baru Diluncurkan, Produk Skincare Genie Cocok untuk Kulit Sensitif

Kompas.com - 22/08/2023, 20:23 WIB
Sri Noviyanti

Editor


KOMPAS.com – Tak seperti kulit normal, pemilik kulit sensitif harus lebih telaten merawat kulit. Tak hanya itu, produk skincare yang dipakai pun tak bisa sembarangan. Sebab, produk yang tidak tepat bias saja mendatangkan masalah kulit seperti memerah, gatal, dan mengelupas.

Hal itulah yang sempat dialami make up artist (MUA) Bella Wang. Pengalamannya memiliki kulit sensitif membawa ia untuk mencoba banyak jenis produk. Tak main-main, ia mengaku bahwa produk perawatan untuk kulit sensitif dibanderol dengan harga fantastis.

Atas dasar itulah, dirinya meluncurkan produk skincare Gennie. Produk ini dibuat untuk wanita Indonesia yang memiliki kulit sensitif, tetapi memiliki harga terjangkau.

“Sebagai langkah untuk memajukan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia, Gennie hadir dengan rangkaian produk Brightening Body Lotion dan Glow Body Wash. Dua produk ini telah dirancang khusus untuk memberikan manfaat dan nutrisi yang luar biasa bagi kulit, terutama pemilik kulit sensitif,” ujar Owner Gennie Bella Wang dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (22/8/2023).

Lewat jargon Kulit sehat, Cantik Mempesona : Nourish, Glow, Inspire, dua produk Gennie hadir dengan wewangian atas preferensi yang disukai Bella. Ia juga memberikan label ”Bella Wang’s Sensation” pada tiap produk.

Saat ini, Gennie hadir dalam dua produk, yakni body wash dan body lotion.Dok Gennie Saat ini, Gennie hadir dalam dua produk, yakni body wash dan body lotion.

Sebagai informasi, Brightening Body Lotion Gennie mengandung vitamin B3 dan ekstrak licorice untuk mencerahkan kulit secara merata.

Sementara itu, tambahan vitamin E, shea butter, dan olive oil berkhasiat untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit.

Produk tersebut juga sudah teruji di Badan Pengawas Obat dan Mkanan (BPOM) serta mendapat sertifikat Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Lalu, Glow Body Wash Gennie mengandung bahan aktif Salmon DNA dan glycerin dengan scrub eksfoliasi untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

“Produk-produk tersebut diharapkan dapat memberikan hasil yang positif bagi perawatan kulit masyarakat Indonesia," jelas Bella Wang.

Pada acara peluncuran Gennie yang digelar Minggu (20/8/2023), Bella Wang mengundang para bintang tamu dan influencer. Salah satunya adalah konsultan kecantikan Rian.

Produk Gennie dikhususkan untuk kulit sensitif dan bisa di-apply untuk semua jenis kulit. Buat kulit saya, hasilnya sudah terlihat dalam 10 hari pemakaian dan tanpa efek samping,” ujar Rian.

“Optimisme kami terhadap peluncuran produk Gennie sangatlah baik. Kombinasi antara harga yang terjangkau dan manfaat yang kaya dapat menjadi faktor penting dalam diterimanya produk oleh masyarakat Indonesia,” ujar Bella.

Dengan mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi kulit lokal, kata Bella, peluang kesuksesan produk yang diluncurkan pihaknya di industri perawatan kulit tampak menjanjikan.

“Semoga produk Gennie sukses dalam penjualannya dan memberikan manfaat yang besar bagi banyak orang di Indonesia,” jelasnya.

Saat ini, produk Gennie sudah bisa didapatkan di beberapa platform marketplace dan toko kosmetik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com