Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan HUT Ke-40, G-Shock Gandeng Undefeated Bikin Arloji Terbatas

Kompas.com - 23/08/2023, 09:00 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Kolaborasi sudah menjadi hal yang lazim dilakukan oleh G-Shock, merek jam tangan keluaran Casio--pabrikan elektronik asal Jepang.

Sederet nama terkenal kerap digandeng dalam proyek kolaborasi yang menghasilkan sederet arloji menarik.

Sebutlah merek seperti Beams dan Billionaire Boys Club, atau bahkan hingga lembaga antariksa Amerika Serikat, NASA, pernah bekerja sama dan menelurkan jam tangan edisi khusus.

Kini, giliran G-Shock menjalin kerjasama dengan brand Undefeated membuat sebuah kreasi arloji kolaborasi edisi terbatas -yang juga merupakan kelanjutan dari perayaan ulang tahun ke-40 G-Shock.

Baca juga: Jam Tangan DW-5600 Edisi Terbatas, Kolaborasi G-Shock x Hidden.NY

G-Shock x UndefeatedCASIO G-Shock x Undefeated
Dengan menyatukan merek pakaian olahraga global sekelas Undefeated, kolaborasi baru ini menampilkan kepribadian unik kedua merek dalam sebuah arloji dari tipe DW6900UDCR23-5.

Bagian depan jam tangan ini terbuat dari resin berwarna coklat, yang dikombinasikan dengan bidangdial berwarna kuning cerah, dan detail tulisan berwarna biru tua.

Selain itu, jam tangan ini menggunakan strap nilon bergaya Nato berwarna hitam dengan tambalan logo Undefeated di bagian atas.

Baca juga: Anyar, 2 Jam Tangan Kolaborasi G-Shock x Coca-cola

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan ukiran nama Undefeated di bagian depan dan logo Undefeated di bidang LCD saat lampu latar LED menyala.

Logo serupa juga terukir di bagian belakang cangkang.

Seperti arloji G-Shock lainnya, jam tangan ini pun dilengkapi dengan fitur tahan guncangan dan tahan tekanan air, bersama dengan fitur alarm multi-fungsi, dan kalender.

Baca juga: Warna Bourbon Kentucky dalam Arloji Spesial G-Shock x Oneness

Dengan harga 190 dollar AS atau sekitar Rp 2,9 juga per buah, arloji G-Shock x Undefeated DW6900UDCR23-5 ini telah dirilis sejak Jumat, 18 Agustus 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com