Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajah Baru Bobo Tokyo PIM 2, Bernuansa Mid-Century Khas Jepang

Kompas.com - 29/08/2023, 10:48 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Destinasi fesyen yang mengusung Japanese Sensibility dalam lini pakaian, Bobo Tokyo, mengumumkan pembukaan kembali toko di Pondok Indah Mall 2 (PIM2).

Tampilan baru Bobo Tokyo menggabungkan logam, kayu, dan plaster untuk memperlihatkan keindahan arsitektur Mid-Century khas Jepang yang minimalis.

Desain toko ini juga memilih bahan-bahan yang semakin indah seiring waktu.

Ditambah, sentuhan warna kemerahan menyoroti identitas Bobo Tokyo memberikan semangat pada suasana yang tenang.

Menurut SEO Specialist & Marketing Bobo Tokyo, Denny Pesonatama, konsep toko kali ini dibuat lebih simpel dari sebelumnya untuk memudahkan para pelanggan berbelanja.

"Sebelumnya memang agak bertirai. Ada sekat-sekatnya gitu," kata Denny kepada Kompas.com di acara re-opening Bobo Tokyo PIM 2, Jakarta, Sabtu (26/8/2023) lalu.

"Dan sekarang karena arsitekturnya Mid-Century, jadi lebih relevan dengan nuansa fesyen Jepang. Lebih terbuka juga," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bobobobo (@_bobobobo_)

Untuk merayakan pembukaan kembali toko Bobo Tokyo di PIM 2, Bobobobo, perusahaan induk Bobo Tokyo, pun merilis Carlyn Bags dari Korea Selatan dalam koleksi Bobobobo.com.

Sebagai official partner Carlyn di Indonesia, Bobobobo ingin memperkenalkan tas Carlyn yang dirancang oleh Alicia Lee dan digunakan oleh banyak idola K-pop.

Merek Carlyn sendiri tampil memikat dengan kecermatan, keanggunan, dan gaya mendalam bagi wanita modern.

Menggabungkan unsur vintage dan kontemporer, Carlyn menawarkan berbagai tas dan pouch untuk menjadi bagian penting dari rutinitas para wanita perkotaan yang dinamis dan praktis.

"Tas Carlyn menjadi highlight koleksi Bobobobo.com dan Bobo Tokyo karena peminatnya yang banyak," ungkap Denny.

"Untuk warna tasnya ada berbagai pilihan seperti glazzy yang agak metalik, lalu glossy lebih ke hitam dan putih yang mengilap, serta matte," terangnya.

Pre-order tas Carlyn sudah bisa dilakukan mulai 15 Agustus 2023, di situs web Bobobobo.com, dan juga tersedia dalam jumlah terbatas di Bobo Tokyo PIM 2.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com