Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LEGO Play On Fest Hadir di Indonesia dengan Banyak Kejutan!

Kompas.com - 02/09/2023, 21:42 WIB
Putri Aulia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Akhir pekan memang merupakan waktu yang cocok untuk menghabiskan waktu bermain bersama anak.

LEGO Play On Fest, acara bermain kreatif yang mengusung tema musik, game, dan seni hadir di tiga lokasi di Indonesia, yaitu di Senayan City, Summarecon Mal Kelapa Gading, dan Lippo Mall Puri.

Senayan City, Jakarta Barat, menjadi tempat pertama yang menyelenggarakan acara ini sejak 31 Agustus hingga 17 September 2023.

LEGO Play On Fest merupakan sebuah rangkaian acara yang bertujuan untuk menginspirasi anak-anak dalam mengeksplorasi imajinasi mereka melalui permainan LEGO.

“Rangkaian acara yang berfokus pada berbagai bidang minat kreatif akan berfungsi sebagai platform untuk menginspirasi anak-anak dalam mengeksplorasi imajinasi anak melalui kegembiraan bermain LEGO,” tutur Rohan Mathur, Marketing Director, South East Asia, The LEGO Group.

LEGO Play On FestPutri Aulia/Kompas.com LEGO Play On Fest

Di acara ini, anak-anak diajak untuk bermain dan menjalankan berbagai misi untuk mendapatkan hadiah dari LEGO. Terdapat lima area yang harus dikunjungi untuk mendapatkan stempel, yaitu area musik, seni, gaming, fantasi, dan kendaraan.

Di area musik anak-anak diajak untuk membuat alat-alat musik seperti piano, harpa dan lainnya dengan LEGO bricks.

Kemudian, pada area seni anak-anak diajak untuk membuat karya seni dengan menggunakan LEGO bricks. Sementara, di area gaming anak-anak akan memilih LEGO games yang tersedia di area arcade.

LEGO Play On FestPutri Aulia/Kompas.com LEGO Play On Fest

Selanjutnya di area fantasi, anak-anak diajak membuat karakter imajinasi mereka dengan LEGO brciks dan yang terakhir di area kendaraan mereka diberi kesempatan untuk merakit mobil dari LEGO bricks untuk dimainkan di area balapan.

Jika seluruh stempel sudah terkumpul, anak-anak berhak mendapatkan hadiah menarik seperti tote bag, stiker, dan poly bag.

Untuk ikut bermain di LEGO play area ini tidak dipungut biaya. Kita hanya perlu registrasi untuk mendapatkan kartu stempel.

Namun, LEGO play area hanya dikhususkan untuk anak- anak berusia 4-12 tahun saja.

Selain wahana bermain, LEGO Play On Fest juga menawarkan beragam promo menarik untuk para penggemar LEGO.

Seperti diskon potongan sampai 25 persen pada beberapa produk, seperti Monster Jam, Donut Shop, Twirling Rapunzel Creative Brick Box dan masih banyak lagi.

Ada pula penawaran eksklusif dengan membeli dua LEGO atau lebih bisa mendapatkan diskon sebesar 25 persen.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang bertransaksi sebesar Rp 350.000 - Rp 2,5 juta mereka berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, seperti polybag, dompet, Classic, Superhero.

Selain di Senayan City, LEGO Play On Fest juga akan hadir di dua lokasi lainnya dengan tema yang berbeda. Di Summarecon Mal Kelapa Gading akan mengusung tema gaming yang digelar pada 19 Oktober – 5 November 2023.

Selama akhir pekan, para kreator game seperti Frost Diamond dan EVOS Abaaax akan mengundang pengunjung terpilih untuk mengikuti serangkaian tantangan bermain LEGO.

Kemudian, di Lippo Mall Puri akan mengusung tema seni yang digelar pada 9 – 26 November 2023. Kreator yang akan berpartisipasi adalah Keira dan Charma hingga Erika Richardo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com