Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Potret Kemesraan Justin dan Hailey Bieber Rayakan 5 Tahun Pernikahan

Kompas.com - 16/09/2023, 08:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Marca

KOMPAS.com - Meski sering diterpa masalah dan kabar-kabar yang kurang mengenakan dalam rumah tangganya, Justin dan Hailey Bieber selalu tampak akur dan solid.

Bahkan, belum lama ini, pasangan selebritas tersebut terlihat memamerkan kemesraan saat merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-5 tahun.

Dalam postingan di Instagram pribadinya, Justin pun mengungkapkan rasa sayangnya terhadap sang istri. Ia menyebut Hailey sebagai seseorang yang paling berharga.

Dan, ia tidak sabar untuk menghabiskan lebih banyak waktu bahagia bersama ke depannya dengan Hailey.

Baca juga: Pakai Topi di Atas Hoodie, Tampilan Aneh Justin Bieber Jadi Sorotan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

Postingan tersebut juga menampilkan foto-foto mereka yang menggemaskan, mulai dari ciuman penuh gairah hingga makan malam romantis yang penuh cinta.

"Aku tahu dari lubuk jiwaku yang paling dalam hingga ke tulang-tulang bahwa perjalanan bersamamu hanya akan melebihi harapan terliar kita."

"Mari kita terus bermimpi besar sayang. Bersulang untuk selama-lamanya. Aku mencintaimu dengan segenap jiwa ragaku."

"Selamat hari jadi pernikahan yang ke-5 tahun," tulis penyanyi berusia 29 tahun itu pada keterangan fotonya.

Baca juga: Resep Smoothies Favorit Justin Bieber, Mudah Dibuat dan Lezat

Di sisi lain, Hailey juga ikut serta membagikan potret kemesraan mereka melalui sebuah postingan Instagram yang manis dan singkat dengan keterangan "5 aku mencintaimu."

Foto itu isertai dengan sebuah bintang dan emoji hati.

Postingan tersebut menangkap momen-momen berharga dari perjalanan mereka, dengan foto yang sangat mengharukan saat Justin memeluk dan mencium pipi Hailey.

Sebelumnya, kisah cinta mereka terungkap di depan kamera, dimulai ketika Hailey baru berusia 12 tahun, bertemu dengan Justin di belakang panggung selama salah satu penampilannya di acara Today.

Mereka bertemu beberapa kali, namun baru pada tahun 2015, di pesta Malam Tahun Baru Leonardo DiCaprio di St Barts, mereka terlihat berciuman di depan umum.

Baca juga: Cara Mengaplikasikan Strawberry Makeup Look ala Hailey Bieber

Pada bulan Juli 2018, Justin dan Hailey pun bertunangan. Lalu, mereka resmi menikah pada bulan September di tahun yang sama.

Kemudian pada tahun 2019, pasangan itu merayakan cinta mereka dengan sebuah upacara mewah di hotel Montage Palmetto Bluff di South Carolina, Amerika Serikat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com