Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Starbucks Rilis Merchandise Disney Bergaya Vintage

Kompas.com - 18/09/2023, 21:09 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com – Sebagian orang datang ke Starbucks untuk menikmati kopi. Namun banyak pula yang tujuannya berburu merchandise unik yang disediakan gerai kopi asal Seattle ini.

Yang terbaru, bekerja sama dengan The Walt Disney Company Asia Tenggara, Starbucks menghadirkan rangkaian merchandise yang terinspirasi dari Disney dengan desain yang mengingatkan kenangan indah bersama karakter-karakternya.

Dibintangi oleh karakter Disney favorit seperti Mickey and Friends, Chip 'n Dale, dan Dumbo, koleksi Starbucks “Relive the Magic Together” menampilkan rangkaian merchandise dengan gambar karakter yang bernuansa vintage.

Mulai tanggal 19 September untuk waktu terbatas, koleksi nostalgia ini akan diluncurkan di seluruh Indonesia, memadukan kisah Disney dengan pengalaman di Starbucks untuk membangkitkan rasa keakraban, rasa memiliki, dan kehangatan.

Koleksi merchandise Starbucks “Relive the Magic Together” terdiri dari 10 desain tumbler berbeda untuk menikmati minuman Starbucks, dan 3 aksesori gaya hidup berupa pin enamel.

Semua item dalam koleksi ini menampilkan desain bertema Disney, dengan sentuhan Starbucks yang familiar.

Pada kesempatan yang sama, juga akan ada purchase-with-purchase program dimana pelanggan bisa mendapatkan pin enamel Disney dan Starbucks edisi terbatas dengan membayar Rp 50 ribu untuk, khusus untuk member Starbucks Rewards setiap akumulasi pembelian Rp 500 ribu.

Pelanggan bisa mendapatkan merchandise kolaborasi Disney dan Starbucks ini mulai 19 September 2023, namun anggota Starbucks Rewards bisa mendapatkan akses lebih awal pada 17 September 2023. Koleksi ini akan tersedia di seluruh gerai Starbucks di seluruh Indonesia, selama persediaan masih ada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com