Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Lewat voilàtime, Berburu Jam Tangan Mewah Jadi Lebih Mudah

Kompas.com - 20/09/2023, 18:26 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Hampir seluruh brand jam tangan berkualitas ataupun mewah dunia merupakan perusahaan asal Swiss. Karena dibuat secara eksklusif, tak jarang, jam tangan mewah asal Swiss cukup sulit untuk didapatkan.

Sementara itu, replika jam tagan mewah begitu mudah didapat. Pada akhirnya, calon konsumen yang ingin membeli jam tangan mewah orisinal kerap berpikir dua kali untuk membelinya.

Merespons hal tersebut, voilàtime dari voilà.id hadir sebagai media komunikasi agar pencinta jam tangan mewah mendapatkan produk sesuai yang diinginkan.

Kemudahan akses voilàtime membuat para pencinta jam tangan mewah tak repot dalam mengkurasi koleksi yang telah dijamin keasliannya.

“Jam tangan yang ada di voilàtime sudah terjamin 100 persen autentifikasinya. Di voilàtime, kami ingin menonjolkan koleksi jam tangan mewah, mulai dari Rolex keluaran terbaru hingga Audemars Piguet paling ikonik yang telah dijamin orisinalitasnya,” ujar Public Relations and Communications Manager voilà.id Denny Steven dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (20/9/2023).

Sebelumnya, pencinta jam tangan mewah cukup repot untuk menambah koleksi. Mereka harus melaluiu daftar tunggu menahun untuk mendapatkan koleksi beberapa merek jam tangan mewah yang diinginkan. Rolex, misalnya, calon konsumen perlu melewati proses registrasi terlebih dahulu.

Kini lewat voilàtime, mereka dapat mempersingkat waktu menemukan jam tangan idaman cukup dalam satu genggaman.

”Pencinta jam tangan mewah kedepannya tidak perlu khawatir lagi mendapatkan jam tangan idaman, baik sebagai koleksi maupun investasi,” kata Denny.

Denny menginformasikan, watch enthusiast dapat membuktikan sendri orisinalitas dan kualitas produk di flagship store voilà.id yang ada di Jakarta dan Surabaya.

“Semua bisa dipesan melalui voilà.id atau bisa dicoba langsung melalui flagship store kami yang tersedia,” terang Denny Steven.

Pencinta jam di Jakarta bisa mengunjungi Jl. Arteri Pondok Indah No. 18G Jakarta Selatan dan store terbarunya di Rukan The Beach, Jl. Pantai Indah Kapuk No. 061, Jakarta Utara.

Sementara, bagi yang berdomisili di Surabaya bisa mampir ke Bukit Darmo Golf Boulevard Office Park 1 No. 9-10.

Layanan di voilà.id juga melingkupi fitur pre-order. Melalui fitur ini, kolektor jam tangan mewah dapat memesan jam tangan yang collectible item seperti Richard Mille atau Audemars Piguet.

"Tak menutup kemungkinan kami akan menambahkan berbagai merek ternama lain ke depannya," tambah Denny. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com