Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

QuickGlam Clinic Resmi Buka Cabang Baru di Kemang, Jakarta Selatan

Kompas.com - 05/10/2023, 21:13 WIB
Putri Aulia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Klinik Estetika yang mengkhususkan diri dalam Anti-Aging dan Seksologi pertama di Indonesia, QuickGlam membuka cabang keduanya di Kemang, Jakarta Selatan.

Layanan kecantikan perawatan kulit premium ini sebelumnya telah membuka cabang di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam acara pembukaan cabang terbarunya, QuickGlam memperkenalkan perawatan terbarunya yang meliputi 4D Skin Treatment, Ultherapy, CoolSculpting, Hair Transplant, dan Sexology Treatment.

Perawatan 4D Skin Treatment akan menjadikan kulit terlihat sehat dan kencang, warna kulit merata, pori-pori mengecil dan glowing dalam satu kali perawatan.

Namun, untuk hasil terbaik, disarankan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter di QuickGlam Clinic.

Kemudian, perawatan Ultherapy, QuickGlam memiliki kelebihan dalam mengencangkan kulit wajah tanpa menyebabkan pembengkakan.

QuickGlam juga memberikan perhatian khusus pada manajemen rasa nyeri untuk memastikan kenyamanan pasien selama proses perawatan.

Perawatan ini dibandrol dengan harga Rp 26 juta, namun pada awal pembukaan cabang barunya ini QuickGlam memberikan promo khusus, yaitu Rp 19,5 juta.

Selain itu, ada pula CoolSculpting yang merupakan teknologi kontur tubuh non-bedah. Perawatan ini mampu mengurangi timbunan lemak hingga 27 persen dalam satu kali perawatan.

Area tubuh yang dapat dirawat antara lain lengan, paha, perut, pinggang, hingga double chin.

Sementara, Hair Transplant merupakan prosedur kecantikan yang ditujukan bagi seseorang yang mengalami kebotakan atau kerontokan rambut sehingga mendapatkan penampilan yang diinginkan.

“Semua perawatan ini adalah rahasia untuk mendapatkan kulit yang sempurna, kulit yang lebih kencang, warna kulit yang merata, dan kulit yang bercahaya, yang mencerminkan komitmen QuickGlam terhadap inovasi dan keunggulan.” ungkap Irawati Muklas, Founder QuickGlam.

Tak hanya itu, QuickGlam juga memperkenalkan rangakai produk perawatan kulit terbarunya.

Rangakai produk perawatan kulit tersebut termasuk QuickGlam Anti-Aging Series, QuickGlam Acne dan QuickGlam Brightening.

Skincare QuickGlamPutri Aulia/Kompas.com Skincare QuickGlam

QuickGlam Anti-Aging Series ini mengandung Oligo Hyaluronic Acid (HA-Oligo) yang memiliki partikel yang sangat kecil sehingga mampu menyerap lebih cepat ke lapisan kulit untuk meningkatkan hidrasi kulit.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com