Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Louis Vuitton Rilis Vas Bunga Porselen yang Lebih Mahal dari Tas Aslinya

Kompas.com - 16/10/2023, 09:17 WIB
Elisabeth Christ Adventia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Brand barang mewah Louis Vuitton dikenal dengan produk-produk luxury-nya. Apa pun yang dirilis merek yang didirikan pada tahun 1854 ini dipastikan memiliki harga "istimewa".

Tidak terkecuali vas bunga porselen yang mengambil inspirasi dari tas ikonik Noé BB, yang dibanderol dengan harga 2.390 dollar AS atau setara dengan Rp 37,4 juta.

Vas ini dikelompokkan dalam kumpulan barang gaya hidup mewah milik Louis Vuitton dan merupakan bagian dari koleksi hadiah liburan tahunan Louis Vuitton.

Vas ultra-mewah ini hadir sebagai bagian dari koleksi hadiah liburan tahunan Louis Vuitton dan juga bagian dari daftar ‘luxurified lifestyle’ terbaru Louis Vuitton.

Dalam kelompok itu, kita juga bisa menjumpai tali lompat (skipping) bergagang kulit dengan hiasan monogram LV seharga Rp 12,7 juta, dumbel 2 kg seharga Rp 41,4 juta, hingga speaker seharga Rp 47 juta.

Lucunya, vas bunga porselen ini harganya lebih tinggi dibandingkan produk tas kulit Noé BB asli Louis Vuitton yang dijual dengan harga sekitar Rp 25 juta.

Louis Vuitton rilis vas bunga porselen yang mengambil inspirasi dari tas ikonik Noé BB Louis Vuitton rilis vas bunga porselen yang mengambil inspirasi dari tas ikonik Noé BB
Vas porselen Noé BB ini sesungguhnya mengikuti jejak beberapa seniman sadar-mode yang mengubah aksesori ikonik menjadi peralatan rumah tangga seperti Idea Generale, duo desain Italia, yang menawarkan vas keramik berbentuk sepatu boot Tabi milik Maison Margiela.

Selain itu, ada juga Original Rose, studio desain tanaman yang dijalankan oleh seniman NYC, Olivia Rose, yang menjual pot berbentuk sepatu kets model Triple S milik Balenciaga dan Nike's Air Force 1 selama bertahun-tahun. Dia bahkan memperkenalkan pot yang meniru tas Speedy Louis Vuitton pada tahun 2020.

Adapun vas porselen ini dibuat dengan dimensi yang sama persis dengan tas tangan klasik Noé BB dan sangat realistis sehingga kita bisa menangkap lipatan lembut kulit dan kanvas dengan pola monogram LV menyeluruh.

Tertarik?

Baca juga: Louis Vuitton Bikin Tas Bike Messenger Seharga Rp 71 Juta, Mau?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com