Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KLAVUU Luncurkan Cushion dengan Kandungan Korean Pearl

Kompas.com - 17/10/2023, 13:29 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Brand kecantikan Korea, KLAVUU merilis cushion terbaru dengan kandungan ekstrak Korean Pearl, Urban Pearlsation High Coverage Tension Cushion EX SPF50+ PA++++.

Produk makeup ini diformulasikan dengan bahan yang memberikan tampilan velvet matte finish untuk para penggunanya.

Sebagai produk renewal, item terbaru ini dijanjikan lebih tahan lama dan menghasilkan coverage yang lebih baik termasuk untuk menutupi pori-pori, bekas kemerahan hingga bekas jerawat.

Baca juga: Cangkang Mutiara Jadi Inspirasi Serum Pencerah Wajah

Selain itu, ada juga manfaat skincare 3-in-1 untuk membantu mencerahkan, menjaga elastisitas kulit, dan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

"Melihat tingginya antusias konsumen terhadap produk rangkaian White Pearlsation yang memiliki kandungan Korean Pearl Extract,..Kami menggunakannya kembali untuk menjadi solusi terhadap produk make up yang juga dapat memberikan manfaat skin care," terang Pla Suparada, Brand Manager Klavuu Indonesia, dalam rilis media yang diterima Kompas.com.

Urban Pearlsation High Coverage Tension Cushion EX SPF50+ PA++++ dilengkapi teknologi skin-pore controller yang membantu mengurangi jumlah minyak di wajah.

Ditambahkan pula bahan aktif seperti collagen peptide dan amino acid complex untuk menjaga elastisitas dan kelembaban kulit wajah.

Produk ini juga memiliki spons yang memiiki lubang udara guna mengoptimalkan pengaplikasiannya dan mochi sponge agar produk tersebut terjaga dari kontaminasi udara.

Baca juga: Apa Perbedaan Sinar UVA, UVB, dan UVC?

KLAVUU Urban Pearlsation High Coverage Tension Cushion EX SPF50+ PA++++ tersedia dalam dua pilihan warna yaitu shade 21 Light Beige dan shade 23 Medium Beige.

Paling direkomendasikan untuk kulit berminyak dan dijual dengan harga Rp 499.000, yang sudah bisa didapatkan secara eksklusif on Sociolla baik di Sociolla.com, SOCO App maupun Sociolla store terdekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com