Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru, Ada Gerai KFC di PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile

Kompas.com - 27/10/2023, 12:00 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - KFC meluncurkan kolaborasi unik bagi para penyuka gim PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile.

Dalam kerjasama ini, para player akan menemui gerai virtual KFC di PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile, termasuk item-item eksklusif KFC.

Selain itu, berbagai in-game rewards juga akan didapat melalui pembelian menu khusus KFC PUBG di gerai-gerai KFC tertentu.

Mulai 27 Oktober-15 Desember 2023, player PUBG Mobile bakal merasakan pengalaman bersantap di KFC Royale Restaurants yang ada di map Erangel, Miramar, Nusa, dan Livik.

“Sekarang pecinta PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile dapat menikmati cita rasa KFC yang sudah terkenal lalu main game battle royale dan mendapatkan banyak looting-an demi rasa kemenangan yang berlipat.”

Baca juga: Blackpink Kembali Berkolaborasi dengan PUBG: Battlegrounds

Demikian ucap Val Kubizniak, KFC Global Chief Marketing Officer, dalam pernyataan tertulis untuk Kompas.com, Jumat (27/10/2023).

Disebutka, resto KFC di dalam gim tersebut menawarkan kesempatan bagi player untuk bersantap, di mana makanan yang tersedia itu dapat menambah health dan energy boost untuk meraih kemenangan.

Para player juga dapat melengkapi diri dengan item-item bertema KFC seperti KFC Royale Colonel Set, Chicken Champ Cover and Set, Royale Delight Top and Parachute, Seasoned Squad Graffiti, serta Crispy Crunch Avatar Frame.

Lalu, selama kolaborasi ini, para player PUBG: Battlegrounds akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan item bertema KFC dan menemukan gerai KFC di map Erangel.

Di dalam resto KFC virtual tersebut, para player dapat mencari beragam item tematik, seperti KFC Chicken Box, KFC French Fries, dan KFC Energy Drink. Lagi-lagi, setiap item tematik tersebut dapat menambah health.

Untuk game gear, player bakal menemui beragam aksesoris bertema KFC seperti Colonel's Bucket Hat, Colonel's Jacket, Colonel's Shorts, Colonel's Clogs, Colonel's Parachute, juga cat semprot "It's Finger Lickin' Good".

Baca juga: Kolaborasi dengan Pandora Box, PUBG Mobile Hadirkan Wahana Zombi di Jakarta

Para player dapat menjumpai visual KFC yang patut dikoleksi seperti patung Colonel Sanders, banner pesawat, electric billboards, dan stiker peta.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com