Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkolaborasi dengan Manga Spy x Family, Fipper Hadirkan Koleksi untuk Para Otaku

Kompas.com - 12/11/2023, 06:56 WIB
Elisabeth Christ Adventia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Apakah kalian pecinta manga atau anime? Jika iya, mungkin kalian sudah familiar dengan manga berjudul ‘Spy x Family’ -- yang kemudian diadaptasi menjadi sebuah serial anime -- yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo.

Spy x Family sendiri mengisahkan kehidupan Twilight (Loid Forger), Yor Forger, dan Anya Forger saat mereka menjalankan peran mereka sebagai mata-mata, pembunuh, dan gadis telepati, sambil berpura-pura menjadi keluarga normal.

Melihat popularitas dari karya ini dengan peminat yang tidak sedikit, merek alas kaki lokal, Fipper Indonesia, yang didirikan pada tahun 2014 memutuskan untuk berkolaborasi demi menghadirkan koleksi sandal karet dihiasi desain menggemaskan yang terinspirasi dari karakter ‘Spy x Family’ seperti Twilight (Loid Forger), Yor Forger, and Anya Forger.

kolaborasi Fipper dengan Manga Spy x Family kolaborasi Fipper dengan Manga Spy x Family
Koleksi yang diluncurkan secara eksklusif pada 29 Oktober 2023 di Shopee Indonesia ini memadukan kenyamanan, keterjangkauan, dan gaya yang belum pernah ada sebelumnya dengan pesona Fipper.

Memadukan kenyamanan dan gaya

Komitmen Fipper terhadap kenyamanan akan menjadi fokus utama dalam koleksi ini yang kemudian disatukan dengan dunia spionase yang ditemukan dalam ‘Spy x Family.’

Setiap pasang alas kaki Fipper dirancang untuk memberikan pengalaman pemakaian yang memuaskan, baik saat pemakai memulai misi penyamaran atau sekadar berjalan-jalan di jalanan kota yang ramai.

kolaborasi Fipper dengan Manga Spy x Family kolaborasi Fipper dengan Manga Spy x Family
Selain kenyamanan, dengan kesadaran akan nilai keterjangkauan, Fipper memastikan bahwa kolaborasi ini tetap dapat diakses oleh semua penggemar.

Para pecinta karya ‘Spy x Family’ dapat meningkatkan gaya serta kenyamanan tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Dari keanggunan Twilight hingga gaya pembunuh Yor yang tajam, serta pesona muda Anya, koleksi ini menangkap esensi dari kepribadian unik setiap karakter.

Dalam kolaborasi ini, sensasi spionase berpadu sempurna dengan gaya khas Fipper, menciptakan koleksi yang diharapkan dapat sesuai dengan selera penggemar dan pencinta mode.

Jika kalian berminat untuk memiliki sepasang sandal dalam koleksi ‘Spy x Family; ini, kalian dapat membelinya melalui akun resmi Fipper di Shopee yang dibanderol seharga Rp 195.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com